Saat sore hari tiba, akhirnya Irene terbangun. Lumayan tidur sekitar empat jam setelah minum decolgen bikin dia lebih seger dan ga berat lagi kepalanya. Dia udah baikan dan mendingan. Tapi, sekarang yang berasa berat perutnya.
Awalnya Irene kira perutnya berat mungkin efek laper, tapi ternyata karna ada tangan yang meluk loh di sana. Irene akhirnya mengarahkan pandangannya ke sang pemilik tangan.
"Bobo aja gemes banget si"
Irene tergerak menoel tahi lalat di hidung Taehyung. Oh iya, itu merupakan salah satu hal favorit Irene. Menurut Irene tahi lalat di hidung Taehyung itu seksi.
"Andle, banun" uh, kenapa gitu Irene.
"Hm?" Nanya tapi masi merem.
"Bangun dong hone, baby laper"Abis ngomong itu, mata Taehyung ke buka. Tapi belom bersuara. Taehyung loading. Baby laper? Kok kayak Irene lagi hamil terus bangunin dia tengah malem karena anak mereka laper ya?
"Baby kita laper?" Tanya Taehyung sambil ngusap perut Irene.
Irene ngerenyitin dahi lalu langsung mukul tangan Taehyung yang lagi bersarang di perutnya.
"Hih! Apaan sih! Bangun tidur udah halu aja"
Taehyung cengengesan sambil nampilin senyum kotaknya.
"Lah, karna baru bangun itu makanya aku masih halu sayang, halu bersama kamu dan anak kita"
Emang dasarnya jahil, Taehyung ngusap-ngusap perut Irene lagi. Sementara Irene udah misuh-misuh sambil memukulkan kepalan tangannya pada kepala kasur.
"Amit-amit, amit-amit"
Abis denger itu Taehyung cemberut terus jauhin tangannya dari perut Irene.
"Kok kamu gitu sih bunn? Kamu ga mau punya anak sama aku?"
"Ngomong apa sih Dre"
"Itu, pake segala ketok-ketok kepala kasur sambil ngomong amit-amit, kan kasian baby" tangan Taehyung balik ke perut Irene.Irene udah mau ngamuk aja rasanya, ini anak kenapa dah. Kok bangun tidur ga waras.
"Baby apaan sih Andre, aku laper! Ngaco kamu, kalo aku hamil anak kamu sekarang, nama nya aib! Bukan aku ga mau punya anak sama kamu, status kita belum cukup untuk ke langkah itu! Tau ah, kesel"
Tuh kan, Taehyung kan, nyari pekara lagi kan :(
"Baby mau ke mana?"
"Mau ganti baju, mau pergi cari makan, buat aku sama anak aku" euh, gesernya sama.
"Tunggu papa tiger dong, mommy bunn sama baby" akhirnya Taehyung ikut beranjak dari kasur..
Setelah mereka siap, akhirnya keduanya menuju mobil untuk keluar mencari makan menurut selera mommy bunn, soalnya sebenernya papa tiger mau nya di kamar aja kelonan, pesen layanan kamar. Tapi mommy bunn mau cari makan di luar katanya. Kangen kuliner Bandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Boy [Completed]
FanfictionVRENE LOKAL VER. Meet Taehyung, Mahasiswa semester 7 yang sedang menunggu sidang skripsi dan mencoba bekerja di salah satu kantor akuntan ternama, melamar dan diterima sebagai anak magang di E&J degan masa percobaan tiga bulan. Meet Irene, Seorang...