Setelah menghabiskan mocha Taehyung, Irene langsung saja berdiri dari tempat duduknya ke arah mobil Taehyung. Tentu saja Taehyung panik dan langsung mengejar Irene. Masa baru balikan udah marahan lagi sih?
"Rene, jalannya pelan-pelan dong sayang, kenapa sih?"
Irene tidak menggubris sampai akhirnya Taehyung membuka pintu mobil untuk Irene.
Lagi-lagi diperjalanan jadi hening. Siapa suru Taehyung mempermainkan wanita cantik yang sedang kurang fit di sebelahnya ini. Sekarang, berasakan jadi silent moment begini.
Akhirnya mereka sudah sampai di depan kost Irene. Irene keluar dari mobil Taehyung, dan untungnya masih ada sedikit itikat baik dari Irene.
"Kamu pulang ke kantor kamu sana, makasih udah anterin aku pulang, hati-hati di jalan"
Belum sempat Irene membalikkan badan untuk menuju masuk ke kostnya. Taehyung malah memarkirkan mobilnya di depan kost Irene dan ikut keluar dari mobil.
Irene yang masih terbingung membuat Taehyung yang baru keluar itu mendekatinya dan menggandeng tangannya.
"Aku mampir ya" kata Taehyung.
"Mau ngapain?"Ketus Irene sambil melepaskan tautan tangan mereka lalu membuka pagar kost itu dengan Taehyung yang mengekorinya.
"Aku mau temenin kamu hari ini, atau terserah kamu lah mau aku temenin sampai berapa hari. Aku mau tebus kesalahan aku yang udah buat kamu menunggu selama satu bulan"
"Ngga ya, kamu kan kerja, kalo aku kan jelas sakit makanya ga masuk, lah kalo kamu?"
"Ya kan pacar aku sakit gimana sih?"
"Mana ada orang ga masuk karna pacarnya sakit, yang ada dipecat dia nanti"
"Loh, mana bisa, kan rumah sakit punya papa aku"
"Sombong, semena-mena, menyalah gunakan jabatan"
"Buat kamu apa sih yang ngga?"
"Gombal"Akhirnya mereka masuk ke kost, karena Irene pikir percuma juga kan terus ngebilangin Taehyung yang susah dibilangin.
Seperti waktu itu. Taehyung menunggu di ruang tamu kost. Kost siang ini sepi, ya iyalah, yang lain kan lagi kerja jadi kost nya kosong. Terus tahu yang Taehyung denger?
"AAAAAHHH" kan siapa lagi kan?
Taehyung buru-buru naik ke lantai dua liat keadaan pacarnya yang barusan keluarin suara dolphine takut pacarnya kenapa-napa. Terus tahu apa yang ada di kamar Irene?
Ampun deh itu laba-laba cuma seukuran jari jempol paling ya udah termasuk ke diameter sama kaki. Tapi Irene teriaknya udah kaya ketimpa lemari.
"Sayang, kamu kalau teriak jangan kenceng-kenceng gitu kenapa?"
Irene ga pake aba-aba langsung ke belakang Taehyung ngumpet.
"Usirin, please. Terus bawa aku ke tempat lain aja, nanti aku minta ibu kost nya sterilin kamar, nanti aku baru aku pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Boy [Completed]
FanfictionVRENE LOKAL VER. Meet Taehyung, Mahasiswa semester 7 yang sedang menunggu sidang skripsi dan mencoba bekerja di salah satu kantor akuntan ternama, melamar dan diterima sebagai anak magang di E&J degan masa percobaan tiga bulan. Meet Irene, Seorang...