42. Jealous

706 101 20
                                    

Mereka pulang ke hotel terus Irene kelihatan seneng banget sambil mangkuin dua boneka yang dia beli tadi, eh Taehyung deh yang bayarin.

"Kok kamu tadi bilang buat aku satu buat kamu satu sih bunn? Aku cowo mana main boneka? Buat kamu aja dua-duanya ya" Irene geleng.
"Yang putih ini, Irene, yang cokelat Andre, yang putih buat Andre, yang cokelat tinggal sama aku"
"Ko gitu?"
"Biar kalo kamu kangen aku ada dia, dan begitu juga sebaliknya" Taehyung ketawa dalam hati.
"Gemes banget si pacar aku" Taehyung lagi-lagi ngacak poni Irene.

Mereka sampe di hotel Irene kemas-kemas biar besok pagi ga riweuh pas mau pulang, sementara Andre cuma bisa ngeluh terus minta tambah hari, alias balik hari Senin.

"Apa sih!" Kesel Irene.
"Satu malem lagi ya bunn"
"No, udah lah semalem tiga juta, terus besoknya Senin musti kerja, ga usah macem-macem deh"

Irene masih terus beresan sekalian recheck biar gaada yang ketinggalan. Beres itu ponselnya bunyi deh.

🎶 i'm a little monster🎶

"Halo, Lar? Kenapa?"
"Kemana aja anjir lu, abis gua bayarin rumah sakitnya ilang sampe hari ini"
"Diculik Andre" Irene lirik Andrenya.
"Gila-gila balikan, ga bilang-bilang"
"Emang pernah putus sampe harus balikan?"
"Wuidih Nyonya Andrean memang beda"
"Apa sih Solar" belom selesai ngomong ponsel Irene direbut.
"Halo Mbak Aulia"
"Lah, si sobat ambyar? Piye kabare?"
"Apik tenan, aku sama Irene lagi di Sheraton hotel, mau nyusul mbak?"
"Ih, kalian apaan dah belom nikah udah ngamar aja"
"Sembarangan kalo ngomong, udahan yah mbak, Mrs. Andrean nya lagi kurang enak badan, see you in Jakarta"
"Woi Taehyung, anjir Irene gue lu apain"

Tapi tentu saja panggilan itu sudah terputus karena Taehyung mematikannya sepihak.

"Apaan sih Dre, main rebut gitu aja, terus pake ngomong lagi di hotel abis itu langsung matiin panggilan lagi, kalo Solar mikirnya yang iya-iya gimana?"

Taehyung malah simpen ponsel Irene di kantong dia lalu ngedeket ke Irene.

"Loh, yang penting kan yang terjadi bukan yang ngga-ngga, kamu percaya kan sama aku?" Tanya Taehyung tanpa sisain jarak antara wajah mereka.

Irene mundur terus natap lurus ke arah Taehyung, dia minta ponselnya balik.

"Kembaliin ponsel aku"
"No"
"Andre"
"Aku ga suka kamu main ponsel kalo lagi sama aku"
"Astaga, aku ga nge game Dre, cuma jawab telepon Solar, toh kamu juga kenal sama dia, aku tuh ga bohong"
"Iya, aku percaya, aku juga tadi denger suaranya itu Solar, kamu ga bohong, tapi aku tetep cemburu, gimana dong?"

Sabar Irene, sabar, baru baikan masa mau diamuk lagi.

Irene ngedekat ke Taehyung, meluk Taehyung erat, nempelin pipi kirinya ke pipi kiri Taehyung.

"Sayang, Solar itu temen aku dari jaman kuliah, masuk bareng sampe wisuda bareng, aku sayang sama dia, dia sahabat aku, tapi bukan berarti aku ga sayang kamu, aku juga sayang kamu, tapi ke arah cinta, kamu kan pasangan aku, kalo Solar temen aku, emang kamu mau jadi cuma kaya Solar bagi aku?"
"Ga mau by" Irene sabar Rene, ngucap.
"MAKANYA KALO CEMBURU LIAT-LIAT ATUH, SOLAR TEH AWEWE, PIKASEUBEULEUN SIA" berakhir Irene gigit pundak Taehyung karena gemes.
"Aduh" Taehyung udah gatau, yang sakit kupingnya karena kena serangan suara geledek Irene atau pundaknya yang diserang gigi kelinci Irene.

Tapi gigitan dari Irene tadi disalah artikan sama Taehyung 😌 sekarang Taehyung ngedeket, ngedeket, ngedeketin mukanya ke Irene yang tadi abis gigit dia udah menjauh.

My Intern Boy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang