30. Moment

757 106 20
                                    

Irene memilih tidak menjawab pertanyaan Taehyung dan Taehyung kini duduk di sebelahnya. Jadi di seberang Irene ada Jennie sebelah kiri Jennie ada mama, dan di seberang mama ada Taehyung. Kalian paham posisinya?

Mereka makan dengan asyik. Gatau emang pada laper atau emang doyan. Kalau Irene pribadi si dia suka. Cuma gatau kenapa ya gaada dagingnya bikin kurang semangat aja gitu makannya. Kalo soal rasa sih masakan mama oke punya.

"Kenapa diem aja Rene? Ga suka ya masakan mama?"
"Eh, bukan gitu ma, masakan mama enak kok Irene suka" jawab Irene.
"Ma, Kak Irene makannya juga masih harus pelan kan tadi kata mama Kak Irene sakit?" Jawab Jennie.
"Lah emang iya, dia baru keluar rumah sakit tuh dianter kakak kamu, maagnya kambuh"
"Yaudah nanti biar Jennie bikinin madu sama Jennie ajak ke kamar aja ya ma, jangan mama gangguin dulu"
"Ih apa sih orang mama ga gangguin, yakan Rene?" Irene cuma bisa mesem sambil ngangguk beberapa kali.

Taehyung cuma diem aja nikmatin makanannya toh ini pembahasan wanita? Eh, maksudnya yang lagi bahas para wanita. Ga kebayang deh kalau nanti saatnya Irene menetap di sini dan ketiga wanita itu bersekongkol.

Selesai makan Taehyung pergi lagi ke kantor sementara Irene diboyong Jennie ke kamarnya biar sang mama tidak lagi usil ke calon kakak iparnya yang cantik. Eh tapi sebelum itu Taehyung tadi pamitan dulu dong sama Irene. Jadi Irene nganter Taehyung gitu ke teras rumah sebelum Taehyung balik ke kantor.

"Aku balik ke kantor ya sayang?" Itu Taehyung.

Irene cuma bisa kasih senyum kecilnya lalu nangguk lemah seadanya, bikin Taehyung gatau kenapa gemes aja gitu. Terus tahu yang Taehyung lakuin? Selangkah. Dua langkah. Langkah ke tiga.

"Cup" tepat di kening Irene yang sedikit tertutup anak rambut.

"Tunggu aku pulang ya?"

Abis itu Taehyung masuk ke mobilnya. Irene sendiri udah merah banget. Taehyung tega deh. Irene kan malu ini dia melakukan kemesraan depan mama sama Jennie. Dasar Taehyung. Terus kan adegan tadi belom lulus sensor. Eh, maksudnya biasa dilakuin sama pasutri gitu loh pas istrinya ngater suaminya ke teras pagi hari suami mau ngantor. Kan, bayangan Irene jadi kemana-mana. Bahaya emang Taehyung.

Setelah adegan itu sendiri mama jadi makin gemes ngeliat Irene sama Taehyung. Ya karna cuma Irene yang di rumah, makin-makin deh Irene kena forsir pertanyaan layaknya interograsi. Maka dari itu semakin kuat niat Jennie bawa Irene masuk ke kamarnya, Jennie tahu Irene pasti tertekan sama sifat mamanya. Orang dia yang anaknya aja suka ngerasa gitu.

"Udah ih ma, kasian tuh Kak Irene sampe pucet gitu mama tanyain, biarin istirahat dulu lah ma, nanti malem pas makan malem baru mama lanjut lagi, oke ma?"
"Ih kalo kalian berdua di kamar yang nemenin mama ngobrol siapa dong?"
"Nah, itu mobil mama udah ada di garasi ma, nyusul kakak enak tuh bantuin gawe dia"
"Sembarangan kamu" lalu Jennie membawa Irene ke kamarnya.

Kasurnya Jennie sih king size jadi cukup-cukup aja sama dua badan mungil mereka, tapi untuk sekarang. Jennie milih duduk di kursi belajar dia yang sekarang dia posisin di samping kasur. Sementara Irene dia suruh baring.

"Jen, kakak ga papa loh"
"Udah aku tahu, pasti tertekan kan dari tadi ditanyain mama? Terus muka kakak juga pucet, istirahat dulu aja kak, sekarang sekitar jam dua, tiga jam lagi Kak Tae pulang kok, nanti aku bagunin ya kalo dia pulang?"

Ya sebenernya si bukan harus nunggu Taehyung pulang baru dibangunin. Irene juga emang kurang tidur kan, terus di rumah sakit juga dari subuh udah kebangun walau hari sebelumnya banyakan pingsan. Takutnya kalo Irene tidur sekarang dia bisa bablas ngeganti jam tidur kacaunya sebulan ini. Kalau rata-rata orang tidur siang dua jam. Irene tuh minimal aja empat jam. Gimana dong? Kan ga enak rumah orang? Tapi karena paksaan Jennie Irene tidur.

My Intern Boy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang