Mendengar suara itu kembali meneriakkan namanya seperti biasa, Taehyung tersenyum simpul. Taehyung mengusap puncak kepala Irene lalu mengecup kening kekasihnya.
"Udah pagi nih, aku apel pagi bentar ya sayang, nanti biar aku yang bawain makan pagi kamu ya, wait a second okay"
"Lama juga aku tunggu, toh sebulan kamu tinggal aku tetap nunggu kamu, kan?" Taehyung senyum ga enak.
"Yaudah iya, sebentar aja oke?" Taehyung ngecup punggung tangan kanan Irene lalu keluar.Sekitar setengah jam Taehyung meninggalkan ruangan Irene lalu sekarang ia hendak kembali ke kamar Irene. Kebetulan ia berpapasan dengan perawat yang hendak masuk ke kamar Irene membawakan makanan. Jadi langsung saja Taehyung melancarkan aksinya.
"Biar saya saja yang bawa sus" perawat itu terkejut sedikit membungkuk.
"Pak Taehyung?" Lalu sang perawat memberi nampan makanan Irene.
"Iya, yang sakit pacar saya, manja dia, biar saya aja yang urus makan paginya"Baru nampan itu berpindah ke tangan Taehyung, suara nyaring terdengar dari dalam ruang Irene.
"AAAHHHH" udah iya, suara Irene itu.
"PYARR" anggep aja suara gelas kaca yang jatoh terus pecah.
Taehyung mengembalikan lagi nampan itu pada sang perawat langsung cepat masuk ke dalam ruang Irene. Situasinya sedikit kacau karna pecahan gelas, terus keliatan banget Irene nya kalut, karena selang infus sampe ketarik dan darah Irene yang ngejalar di selang. Ngeliat Taehyung masuk Irene makin ngejerit.
"ANDREE, huhuhu"
Udah, Taehyung refleks nyamper Irene melukin Irene nya biarin Irene nangis di pelukan dia. Taehyung sendiri ngelusin puncak tangan Irene yang sekitaran infus, yang mulai biru.
"Kenapa bunn?"
"Itu" Irene nunjuk ke arah belakang pintu.Lah kok ada itu di kamar Irene? Kayaknya mah ga cuma Irene lah yang bakal takut sama kecoa?
"Huhuhu, Andre mau pulang"
Taehyung cuma bisa geleng-geleng, terus perawat tadi naruh nampan makan di nakas terus usir kecoa dari ruang Irene.
"Andre mau pulang!"
"Sayang makan dulu itu sarapannya, kamu boleh pulangnya nanti sore kan?"
"Sekarang Andre, huhuhu"
"Tahu gini aku masukin kamu ke VVIP aja, kayaknya kelas 1 harus aku audit ya kebersihannya"
"Pulang Dre"
"Kamu belum makan ya, kan janjinya kamu nurut rutin makan"
"Ga mau makan makanan rumah sakit, udah terlanjur geli ada 'itu' tadi, huhu"Udah Taehyung juga udah ga tega liat Irenenya ngerengek. Taehyung langsung pencet tombol panggilan biar ada perawat yang dateng, buat urus Irene punya infusan biar dicopot, Taehyung urus kepulangan Irene.
"Tuh, kamu dilepasin dulu infusnya ya, aku urus administrasi, okay bunn"
Irene ngangguk lucu persis banget sama bayi kelinci. Taehyung pergi urus administrasi yang ternyata udah dibayar sama Solar tadi, jadi jatohnya Taehyung cuma lapor Irene pulang awal sama Taehyung izin pulang. Lalu Taehyung kembali ke ruang Irene. Irene sudah siap untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Boy [Completed]
FanfictionVRENE LOKAL VER. Meet Taehyung, Mahasiswa semester 7 yang sedang menunggu sidang skripsi dan mencoba bekerja di salah satu kantor akuntan ternama, melamar dan diterima sebagai anak magang di E&J degan masa percobaan tiga bulan. Meet Irene, Seorang...