Prolog

8.2K 433 12
                                    

Ketika penampilan adalah segalanya, semua orang akan berlomba-lomba menunjukkan sisi terbaik yang mereka miliki guna menunjang penampilan mereka.

Teruntuk kamu yang masuk dalam kategori wanita dengan 'body goals', seperti wanita dengan rambut bergelombang di arah jam 3 misalnya, dia memiliki kaki yang jenjang, sehingga dengan percaya diri memakai mini skirt warna hitam dengan atasan varsity jacket, plus sepatu angkle boots dengan heels setinggi 3 centimeter itu yang membuatnya terlihat seperti model di acara fashion show, begitu trendi.

Atau untuk kamu yang memiliki wajah yang rupawan, you got a jackpot, kamu ngga perlu terlalu repot mikirin outfit yang kamu kenakan, seperti cowok di arah jam 10 itu misalnya, wajah bule nya membuat orang tidak terlalu memusingkan sepatu sneakers penuh noda tanah yang ia kenakan, ataupun celana jeans robek usang yang is padukan dengan baju kaos hitam berlengan pendek yang melekat di tubuhnya, pria itu akan tetap dilirik oleh puluhan kaum hawa yang berpapasan dengannya di jalan, termasuk aku, hehe

Jika kamu memiliki fisik yang biasa-biasa saja tapi kaya, hmm... jangan khawatir, bapak usia 50 tahunan di arah jam 7 itu buktinya, masih bisa menggandeng mesra wanita muda nan cantik yang menggunakan mini dress berwarna merah dan memperlihatkan belahan dadanya itu, berani taruhan.. mereka pasti bukan ayah dan anak.

Dan yang terakhir, jika kamu memiliki penampilan biasa-biasa saja namun memiliki otak yang cerdas, mungkin kamu bisa hidup nyaman seperti wanita di arah jam 5, wanita yang mengenakan jas dokter yang baru saja turun dari mobil mini berwarna pink dan masuk ke dalam sebuah rumah sakit ternama, duh.. terlihat keren menurutku.

Teruntuk kamu yang tidak memiliki 'body goals' seperti perempuan di arah jam 3, yang tidak rupawan seperti pria bule di arah jam 10, yang tidak kaya seperti bapak di arah jam 7, dan tidak secerdas dokter wanita di arah jam 5, teruntuk kamu yang tidak memiliki kelebihan apapun selain... umm..timbunan lemak di sana sini, percayalah, kamu tidak sendiri.

Aku di sini mewakili kalian, akan menceritakan pengalamanku bahwa tidak ada yang salah menjadi seorang wanita yang 'berisi' karena sesungguhnya bukan penampilan yang bernilai segalanya, melainkan hati.

===
Yes! another story about fat girl ^^ ini bukan sekuel Oryza dan Rio yaa.. ini bener-bener cerita dari 2 karakter baru dengan versi yang lebih dewasa, hehe

Tidak sulit membuat saya bahagia, jika suka dengan cerita ini, cukup berikan komentar dukungan kalian beserta vote :) ataupun jika ingin memberikan kritik, saran, boleh banget buat di cantumin di kolom komentar yaa, pls don't be a silent readers!

Enjoy.

The XL Girl Named Bella (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang