CALANTHA | apa kabs?

1.1K 26 5
                                    

Hai fans-fansnya Caca! Pada kangen tidak? Mau bikin QnA? Kalau mau komen aja ya :) kalau udah banyak nanti Rain kasih tahu Caca sama Alex, biar mereka--manusia sok sibuk itu-- bisa bales.

BTW, Caca juga kangen banget loh sama kalian, cuma Cacanya sibuk banget :( maafin ya. Kalau Alex? Bilang kangen ke Caca aja enggak. Kalian jangan berharap.

Oke, enough.

So, Rain mau kasih tahu kalian kalau sebentar lagi Rain bakal mulai revisi CALANTHA.

Iya-iya, dulu rain emang nggak mau publish versi revisinya di Wattpad, tapi berhubung mau ikut Wattys 2020 jadi harus revisi versi wattpadnya.

Cara bedain yang udah direvisi sama belum:

Belum revisi:
CALANTHA -1-

Sudah revisi:
CALANTHA| 01

Cuap-cuap authornya mungkin juga bakal diilangin hehe, soalnya Rain rada alay.

OH iya guys, support CALANTHA banyak-banyak ya, vote, komen, share ke temen-temen kalian juga, biar makin banyak yang baca.

Cuma support dari kalian yang bisa bikin CALANTHA terbit, kalau terbit kan enak, kalian bisa peluk-peluk Alex--woops. Maksud Rain bisa peluk bukunya, buat bantal, dipanjang pajang. Atau apa kek apa. Terserah kalian deh. Yang penting seneng.

Salam sayang, Rain, Calantha dan Alexander Rehaam yang nyibilin bingit.

Goodnight.

littlerain, 03 07 20

CALANTHA [completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang