Setelah menempuh perjalanan sekitar 6 jam lebih, akhirnya mereka sampai di Osaka.
Arkan dan Klarasa memutuskan untuk langsung datang ke kantor.
" Konnichiwa Arkan-sama! " sapa resepsionis.
Arkan hanya tersenyum tipis seraya mengangguk.
" Ra, liat tuh resepsionisnya, cantik ya.. " bisik Arkan pada Klarasa.
Klarasa melihat ke arah resepsionis yang selalu tersenyum itu. Lalu ia mengangguk.
" tapi lebih cantikan kamu.. Mau jadi istri saya gak? " bisik Arkan lagi.
" Ck! Apasih! " ucap Klarasa balas berbisik.
Arkan dan Klarasa meneruskan langkah mereka menuju lift.
Seperti biasa, Arkan akan menyediakan 3 lift atau lebih di kantornya. Yang pertama untuk dirinya dan manager, yang kedua untuk karyawan, dan satu lagi untuk tamu dan OB.
Arkan menekan tombol 18 yang merupakan lantai dimana ruangannya berada.
****
Bau maskulin khas Arkan menguar keluar saat pintu ruangan CEO dibuka. Ruangan Arkan akan selalu terawat walau jarang ditempati, karena Arkan akan sangat marah jika ruangannya bau dan kotor.
Klarasa menghirup aroma ruangan Arkan dalam. Ia sangat suka. Ruangan Arkan yang di Jakarta memang wangi. Tapi ini lebih wangi lagi, mungkin karena ruangan ini jarang dibuka, jadi baunya lebih terasa dan tercium.
" hmm.. Wangi saya.. " ucap Arkan.
" Bos, nanti jam 2 kita ke hotel Gardiga Thosio? " tanya Klarasa.
" iya, 1 jam lagi " jawab Arkan.
" nanti saya mau liat perkembangan pembagunannya " lanjut Arkan.
" udah sekitar berapa persen? " tanya Klarasa.
" sekitar 76% "
Klarasa mengangguk anggukan kepalanya.
" mmm.. Nanti.. Kita nginep di salah satu hotel punya bos? " tanya Klarasa lagi.
" Gak, nanti kita tidur di apartemen saya "
" ohh bos punya apartemen disini? "
" iya punya "
" Di daerah mana? "
" ya daerah sini lah "
" jauh gak dari sini? "
" deket kok "
" ada banyak kamar kan? " tanya Klarasa lagi.
" cuma satu! "
" nanti saya tidur dimana dong? "
" kok kamu banyak nanya sih? Tapi setiap saya tanya, kamu jawabnya cuma gak "
" ya orang bos nanya nya aneh "
" emang saya nanya apa? "
" mau jadi istri saya gak? " jawab Klarasa sambil memperagakan wajah Arkan saat menanyakan hal itu kepadanya.
" lagian kamu jawabnya 'gak' mulu, kalo kamu jawabnya 'ya', pasti saya cuma tanya satu kali. "
" ya orang saya gamau, gimana sih! "
" Cih! Awas aja yaa nanti, kalo kita jodoh.. saya bakal kasih kamu anak kembar 10 sekaligus " ucap Arkan.
" SAYA MAKIN GAMAU!! "
" moshi-moshi! "
Arkan dan Klarasa menoleh ke arah pintu yang masih terbuka.
Disana terdapat perempuan cantik berumur sekitar 24 sedang berdiri sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss!!
RandomBELUM FULL REVISI! HARAP MAKLUM BANYAK PART YANG MASIH KACAU DALAM PENULISAN! Klarasa, seorang gadis cantik yang belum mendapat pekerjaan setelah dua tahun lulus kuliah akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai seorang sekretaris di suatu perusahaan. ...