Klarasa menatap jajaran buku buku novel yang tersusun rapi berdasarkan genrenya.
" fantasi apa komedi ya? " gumamnya.
Klarasa terus melihat lihat cover novel yang menurutnya menarik.
Drrtt.. Drrtt..
Getaran Ponsel di slinbagnya mengalihkan fokus Klarasa dari jajaran buku buku novel di depannya.
Klarasa mengambil ponselnya lalu melihat notif yang datang.
Saras :
Ra, gue balik Indonesia
Gue sama Fathan sekarang lagi ngedate di Restoran WiYou hehee..
Lo nyusul ya? Harus pokoknyaKlarasa :
Iya.. yang pulang pulang langsung apel sama pacar barunya.. Hmm.. 😏
Lah? Gue jadi setan dong?Saras :
Ihh kita gak bakal ngacuhin lo kok, kita bakal bersikap kaya biasanya.. Kaya waktu gue sama Fathan belum punya hubungan spesial.. 😂Klarasa :
Huh.. Iya deh iya, sekarang gue ke sanaKlarasa menyimpan kembali ponselnya di slinbag kemudian mengambil satu novel yang tadi mencuri perhatiannya.
Setelah membayar novel tersebut, Klarasa langsung memesan taksi dan berangkat menuju Restoran yang disebutkan oleh Saras tadi.
****
Klarasa mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru Restoran berdominan hijau coklat itu.
Setelah matanya menemukan objek yang ia cari, Klarasa dengan segera berjalan menghampiri kedua orang yang sedang bercengkrama dengan deesert yang masih utuh di depan mereka.
" permisi mbak, mas.. Restorannya sudah mau tutup.. " ucap Klarasa, membuat kedua orang di depannya yang sedang fokus mengobrol mengalihkan perhatiannya kepada Klarasa.
" berapa semuanya mbak? "
" kalo mas atau mbak bisa jawab pertanyaan saya, saya kasih gratis deh " ujar Klarasa.
" oke "
" kadal, kadal apa yang bisa kesurupan? " tanya Klarasa seraya menaik turunkan alisnya.
" hah? Emang kadal bisa kesurupan ya? "
" bisa kali, makannya pertanyaannya kaya gitu "
" hayo hayo.. Apa jawabannya? " goda Klarasa.
" ohh gue tau gue tau! " ucap Fathan heboh.
" apa? " tanya Klarasa sombong.
" kadal lumping! "
Klarasa terbelalak.
" selamat! Anda mendapatkan hadiah sebesar satu juta rupiah dipotong leher! " ucap Klarasa girang.
Mereka bertiga bahkan tidak sadar akan tatapan orang orang di sekitarnya yang merasa terusik.
" ahh ada ada aja, duduk lo cepet! " titah Saras.
Klarasa duduk di sisi Saras lalu menggeser dessert milik Fathan dan Saras ke hadapannya dengan mata berbinar. Lalu tanpa tahu malu Klarasa langsung melahapnya dengan cepat.
" gak makan berapa hari sih? " bisik Saras pada Fathan.
" satu dekade kayaknya sih, malu maluin anjir " jawab Fathan balas berbisik.
Klarasa menatap kedua sahabatnya dengan tatapan garang.
" ngapa lo berdua? Mau? Beli sendiri! " ucap Klarasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss!!
RandomBELUM FULL REVISI! HARAP MAKLUM BANYAK PART YANG MASIH KACAU DALAM PENULISAN! Klarasa, seorang gadis cantik yang belum mendapat pekerjaan setelah dua tahun lulus kuliah akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai seorang sekretaris di suatu perusahaan. ...