MAKASIH BANYAK YANG UDAH MAU VOTE!! HAHAY!!
Yang udah mau baca juga makasiihh.. Tapi lebih bagus kalo ngevote WAKAKAKAKAKKK
G LAH CANDA!
Ikan hiu makan tomat
Nikmaattt~" Alex! Jangan ngulur ngulur waktu! Cepet mau ngomong apa! "
" mmm sebentar sebentar, aku harus bersihin dulu sepatuku dari debu yang ngefans "
Klarasa memutar bola matanya jengah. Sedari tadi Alex melakukan sesuatu yang benar benar tidak bermanfaat.
Setelah beres makan, Alex langsung merapikan rambutnya, merapikan bajunya, mengaca, senam mata, senam bibir, melenturkan otot, dan sekarang.. Membersihkan debu yang 'ngefans' katanya?
OH YA AMPUN!
Klarasa benar benar dibuat muak. Pekerjaannya yang belum selesai ditambah kelakuan Alex yang membuatnya jengah.
" Lex! Kamu sengaja kan ngulur ngulur waktu?! "
Alex melirik Klarasa sekilas.
" gak, jangan ngada ngada! Ini kebiasaanku sehabis makan " jawab Alex.
BUSEETT
Klarasa melongo.
Ia baru tahu, ada orang yang melakukan kegiatan seperti ini setelah makan.
" Udahlah, aku mau pulang aja! Capek tau! "
Klarasa hendak berdiri tapi Alex langsung menarik tasnya.
" aku udah selesai! Duduk! " perintah Alex.
Klarasa kembali duduk dengan muka bete.
" pertama tama.. Saya ucapkan terima kasih, kepada hadirin hadirot yang sudah berkenan hadir di acara ini.. "
Klarasa kembali melongo mendengar perkataan Alex yang semakin ngaco.
" Demokrasi adalah- "
" ALEX!! "
Alex terpelonjak seraya mengusap dadanya terkejut.
" kenapa Ra? " tanya Alex.
" kamu yang kenapa! Cepetan mau ngomong apa?! Malah pidato "
Alex terkekeh bodoh.
" galak amat sih " ujar Alex sambil menaik turunkan alisnya.
Sementara Klarasa hanya mendengus.
Alex berdehem sekali lalu melipat tangannya di atas meja. Ia menatap Klarasa dengan pandangan lembut tapi serius.
Klarasa yang mendapati Alex sudah berada dalam mode serius pun ikut melipat tangannya di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss!!
RandomBELUM FULL REVISI! HARAP MAKLUM BANYAK PART YANG MASIH KACAU DALAM PENULISAN! Klarasa, seorang gadis cantik yang belum mendapat pekerjaan setelah dua tahun lulus kuliah akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai seorang sekretaris di suatu perusahaan. ...