54. Orang Asing

209 23 2
                                    

HAAIII! 👋

Makasih banyak buat kalian yang udah mau vote dan komen..
Makasih juga buat kalian yang udah mampir dan baca ceritaku..

Arigatou gozaimashu!

" Rhea mau yang itu Lex! "

" yang mana sayang? "

Rhea terkejut sekaligus tersipu mendengar panggilan Alex untuk dirinya.

" yang i-itu... " Rhea memelankan suaranya saat Alex beralih menatap dirinya.

" yang mana sayang? Hm? " Alex menaik turunkan alisnya untuk menggoda Rhea yang tengah tersipu.

" yang itu.. yang kecil.. ", Rhea menunjuk sebuah boneka unicorn berukuran kecil disebuah kotak yang terpajang di rak bagian atas.

Alex mengambil boneka tersebut kemudian memberikannya pada Rhea.

Tetapi, sebelum memberikannya, Alex mendekatkan wajahnya ke wajah Rhea.

" yang ini.. Sayang? " goda Alex.

Buk!

" Alex! " Rhea mencebikan bibirnya lalu merebut kotak unicorn dari tangan Alex kemudian membawanya ke kasir.

Sementara Alex yang habis dipukul oleh kekasihnya tertawa geli, kemudian membuntuti Rhea ke kasir.

" kita mau langsung pulang? " tanya Alex setelah transaksi selesai.

Rhea mengangguk.

" Rhea mau istirahat, cape.. "

Alex tersenyum kecil. Tangannya bergerak merangkul Rhea dan mengikis jarak diantara mereka.

" yaudah, sekarang kita langsung pulang terus kamu istirahat " Alex mencium pelipis Rhea dengan sayang.

♡ ♡ ♡ ♡

Tik tik tik

Tik! Tik tik tik

Suara keyboard yang ditekan begitu terdengar sangat jelas.

Arkan tengah menyelesaikan pekerjaannya yang ia bawa pulang.

Akhir akhir ini ia selalu membawa pekerjaannya ke rumah, padahal ia tipikal orang yang pantang pulang sebelum kerjaan kelar.

Alasannya? Istrinya alias Verin selalu meminta dirinya untuk pulang cepat, karena ia bilang anaknya ingin selalu dekat dengan ayahnya.

Jelas Arkan tidak bisa menolak jika itu menyangkut calon anaknya. Dongo dongo begini Arkan itu sayang keluarga.

Padahal menjelang akhir tahun pekerjaan Arkan selalu melimpah tidak seperti biasanya, karena banyak yang menyewa hotelnya untuk tahun baru-an.

Hotel-hotel milik Arkan terkenal sangat aesthetic dan instagram-able. Hotelnya sering diboking oleh artis artis dan youtuber youtuber terkenal.

Bahkan pernah dijadikan lokasi shooting saking aesthetic nya.

Tidak heran jika menjelang hari hari besar seperti ini hotelnya yang tersebar di penjuru dunia selalu penuh.

" halo? "

" ... "

" bagaimana dengan proposal yang akan diajukan pada pemerintah mengenai pendanaan hotel Gardiga ZYA di Yogyakarta? "

" ... "

" Baik, terima kasih ", Arkan menyimpan kembali ponselnya ke dalam saku celana.

Hotel Arkan berbeda-beda nama di setiap negaranya. Arkan bilang supaya tidak membosankan.

Boss!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang