Haii :)
Sekarang aku usahain update setiap hari minggu, atau minimal tiga hari sekali..Jangan tinggalin ceritaku yaa:'(
" Dia itu sebenernya... "
" sebenernya.... " Alex terus menggantung kalimatnya membuat Klarasa geram sendiri.
" gausah so' misterius lah Lex! Cepetan apa?! "
" tapi kamu harus bener bener janji gak akan bocorin ini, sekalipun itu ke Arkan " ingat Alex.
Awalnya Klarasa sedikit ragu, memangnya sepenting itu informasi Verin yang satu ini? Sampai sampai Arkan sendiri tidak boleh mengetahuinya.
Tapi kemudian ia mengangguk dengan mantap.
" aku janji! "
Alex tersenyum tipis.
" oke, kamu udah janji " ucap Alex.
" jadi apa? "
" ekhem! " Alex berdeham.
" maaf ya mungkin kata kataku ini bakalan sedikit 'halus' " Alex memberi isyarat dengan kedua tangannya saat ia menyebutkan kata halus.
" Gini Ra.. Sebenernya Verin itu seorang kupu kupu malam, atau kalo kamu gak ngerti, dia itu.. Mmm lacur"
Alex memelankan suaranya di kata terakhir.Klarasa melebarkan matanya tak percaya.
" hah? k-kamu.. "
" sstt! Simpen semua pertanyaan kamu diakhir, untuk sekarang biarin aku selesain dulu perkataanku " sela Alex.
" o-oke.. " kedua tangan Klarasa saling meremas.
"... Dia itu orang yang dibayar lawan bisnis Arkan buat jadi mata mata"
" tapi Lex- "
" sstt! Aku bilang simpen semua pertanyaan kamu buat di akhir, setelah aku selesai "
Klarasa menghela napasnya gusar.
" nah kamu tau kan, pejabat sama petinggi petinggi perusahaan sekarang itu kalo masalah cewe pasti melek " ucap Alex sinis.
" lawan bisnis Arkan itu ngirim Verin kerja di perusahaan Arkan sebagai sekretaris buat ngegoda Arkan sekalian cari tau ide ide Arkan buat perusahaannya.. Yaa secara hotel Arkan itu hotel hotel bintang lima, jadi saingannya juga makin gencar buat nyuri ide Arkan.. "
".. Oke, kita sebut aja lawan bisnis Arkan ini Pak Yama"
" pak Yama ngirim Verin ke perusahaan Arkan buat ngegoda sekaligus curi ide Arkan kan? Nahh kesalahan Pak Yama ini, dia ngirim perempuan buat ngegoda Arkan, padahal Arkan gak gampang kegoda sama cewe.. Disitu aku agak bersyukur sih.. Gitu gitu Arkan susah buat jatuh cinta lho " Alex menaik turunkan alisnya untuk menggoda Klarasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss!!
RandomBELUM FULL REVISI! HARAP MAKLUM BANYAK PART YANG MASIH KACAU DALAM PENULISAN! Klarasa, seorang gadis cantik yang belum mendapat pekerjaan setelah dua tahun lulus kuliah akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai seorang sekretaris di suatu perusahaan. ...