28. Fitnah

328 19 0
                                    

" finally.."

Fathan, Arkan, dan Alex mendudukan diri mereka di sofa sambil mengelap keringatnya.

Kalian tahu apa yang ketiga pria itu lakukan saat makanannya habis dilahap  oleh Fathan? Mereka membeli makanan lebih banyak lagi.. Dan yang lebih parah.. Saat mereka makan mereka bertengkar dan saling melempar makanan hingga mengenai sofa, meja, dan lemari. Membuat ruang tamu Klarasa seperti kandang babi.

" udah, sekarang kalian pulang! " usir Klarasa.

" baru aja pantat saya duduk ya ampun Ra.. Jangan gitu ke calon suami " ucap Arkan.

" Gak! Pulang sekarang! "

" sembarangan! Calon pacar gue jangan diaku aku! " tukas Alex.

" sahabat gue tuh sahabat gue... " ujar Fathan jengah.

Arkan melempar bantal sofa ke arah Alex, membuat Alex marah dan balas melempar bantal sofa ke arah Arkan.

" ud- "

Buk!

" ya ampun uda- "

Buk!

" Al- "

Buk!

Lagi lagi ucapan Klarasa terpotong.

BUK!

Buk!

BUK!

" UDAH!!! PULANG KALIAN!!!! " Klarasa mengarahkan pisau yang ia dapat dari meja ke arah Arkan dan Alex.

Keduanya langsung menyimpan bantal sofa kembali ke tempatnya.

" KALIAN BENER BENER GAK INGET UMUR APA?! " Bentak Klarasa.

" PULANG!! " Titah Klarasa.

" Tap- "

" SEKARANG!! "

Ketiga pria itupun bangkit. Fathan yang tidak melakukan apa apa pun jadi kena getahnya.

" Ra, gue pamit pulang dulu ya " pamit Fathan.

Klarasa hanya mengangguk.

" Ra, saya pulang dulu.. Maaf " ucap Arkan.

" hmm "

" Ra, aku pulang dulu.. Maaf udah ngerepotin " ujar Alex.

" Bang Alex!! Anter gua balik dong! " ucap Fathan

" Dih! Lo tadi ke sini naek apa nyet? "

" naek taksi " jawab Fathan.

" yaudah pulang naek taksi lah "

" searah ini elah bang.. Gak bakal bikin ban lo kempes ko " bujuk Fathan.

" sama saya aja Fathan.. Saya kan calon suami sahabat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. Ayo saya antar " ajak Arkan.

Fathan tersenyum lebar mendengar ajakan Arkan.

" Ayo deh bang Ar- "

" lo dianter sama gue Than! Ayo! " Alex menarik tangan Fathan.

" Dih! Plin plan lo bang! "

" udah sama saya aja Fathan! " ucap Arkan.

" sama gue Than! " ucap Alex.

" tadi katanya gamau nganterin ya Fathan? Dasar labil dia mah " kata Arkan.

Klarasa merasa sedikit heran. Kenapa pria bisa dekat hanya dalam hitungan menit? Contohnya ketiga pria itu. Dalam hitungan menit ketiganya sudah sangat akrab.

Boss!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang