REVISI!*****
Silma Amoura Zahrani, namanya. Silma cantik, baik, namun dia selalu dimanfaatkan. Namanya tidak seindah kisah hidupnya, memang benar jalan hidup tidak akan selalu berjalan baik sesuai apa yang kita inginkan.
Berharap memang boleh, tapi jika tuhan yang mengambil alih semuanya. Apa arti dari segala harapan itu?
Hidup bertahun-tahun tanpa adanya kasih sayang orang tua membentuk Silma menjadi pribadi yang rapuh dan susah bersosialisasi. Ibu dan Ayahnya selalu menuntutnya agar sempurna, tampaknya mereka tidak tahu jika di dunia ini tidak ada yang sempurna dan bersifat abadi. Dunia itu singkat, perlahan akan diambil oleh si pemiliknya.
Silma hanya berharap jika ia akan bertemu dengan seseorang yang selalu ada untuknya, juga sahabat yang setia. Sesimple itu harapan Silma.
••••••
Darega Agustio Nugraha, pria tampan bermata tajam, bibirnya merah, satu kata yang mendeskripsikan Darega, dia 'sempurna. Tapi tetap saja bukan, dibalik kesempurnaan Darega menyimpan satu kekurangannya.
Darega selalu menekankan dirinya, bahwa di dunia ini ia tidak akan lama. Setiap manusia pasti akan merasa mati.
Maka sebelum mati, Darega ingin membuat hidupnya sedikit lebih berharga dan berguna. Hidup ini tentang perjuangan, berjuang dalam bertahan hidup, berjuang melawan segala masalah, sampai nanti kita akan berhenti di titik yang sudah digariskan, yaitu kematian.
Darega tidak berharap dirinya akan mengalami fase di mana dia akan mencintai seorang wanita, selama hidup Darega selalu menjaga jarak dengan perempuan, ia pikir itu sia-sia karena hidupnya juga tidak akan bertahan lama. Tapi siapa sangka ia dipertemukan dengan seorang gadis yang ternyata sama rapuhnya seperti dirinya, mereka memiliki persamaan, sama-sama takut melangkah lebih jauh.
****
"Di dunia ini tidak ada yang benar-benar tulus, mungkin ada. Tapi hanya seberapa persen, karena selebihnya mereka memiliki topeng."
-Silma Amoura Zahrani
"Hiduplah seperti air yang mengalir, tenang dan ikuti kapan dan dimana kita akan berakhir."
-Darega Agustio Nugraha
*****
Mohon maaf masih banyak kekurangan guys🙏 maklum ini cerita pertama cipa, seperti kata Silma di dunia ini tidak ada yang sempurna🙂
Tolong kasih ketik bintang di pojok kiri, sebagai tanda apresiasi, eakkk.
Salam hangat
shvn_
Maja-Majalengka, 26 maret 2021📍
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Takdir [Tamat]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ------ "Gak semua cowok brengsek seperti yang Lo takutin!" Akibat permintaan dari gurunya yang mengakibatkan mereka jadi dekat. Baru saja ia bisa merasakan bahagianya Cinta. Namun, takdir mengubah semuanya. Ya, karena t...