Tuk tukGue nengok ke belakang rak buku perpustakaan, ternyata dia.....
"Bolos lagi?" Tanya gue ke dia yang lagi ngumpet ngumpet gitu.
"Hehehe, gak ada bu jessica kan?" Tanya nya.
"Gak ada." jawab gue, dan dia langsung muter, dan duduk di samping gue.
"Lagi jamkos?" Tanya nya.
"Enggak juga sih."
"Berarti kita sama sama bolos?"
"Hanya kakak, gue mah udah duluan keluar, karena bisa nyelesain soal fisika di papan tulis."
"Memang ya, lee heesa, anak 10 mipa 1, udah pinter dari embrio ya." kak seungcheol ngomong gitu sambil terkekeh pelan.
Kenalin, gue Lee Heesa, kelas 10 mipa 1, gue udah 4 bulan lebih, maybe, sekolah di SMA DREAMCATCHER. Pada nyebut gue pinter dari embrio karena nem gue itu yang paling tinggi dan sempurna, dan iq gue juga tinggi.
Disebelah gue ini, kak Seungcheol anak kelas 12 mipa 3, yang bandel, suka bolos, kita deket karna dia sering ngumpet di perpus, yang merupakan tempat kesukaan gue di sekolah ini. Ya, awal bertemu sama seperti tadi, dia akan mengetuk rak dan menanyakan keadaan...
Jujur, gue suka ama dia, dari lama, ya kayak cinta pandangan pertama gitu, kak seungcheol ini bandel, suka bolos, kadang keluar masuk bk, tapi, dia ramah, baik pokoknya beda ama covernya yang kayak 'badboy'.
"Ga!"
"Kenapa?"
"Kenapa.... kita sering ketemu disini?" Tanya dia sambil ngelirik kanan kiri.
"Apa kita jodoh ya?"
"Ngaco kak!"
Huaaaa baper"Kakak kan sering ngumpet disini, dan gue, sering kesini, ya, jadi sering ketemu lah."
"Gue boleh nanya lagi gak?"
"Silahkan kak."
"Kenapa, lo sering baca buku pelajaran? Kenapa gak baca novel gitu?"
"Gue emang lagi baca buku pelajaran? Ngaco lo kak." Gue nunjukin novel yang lagi gue baca.
"Gue emang pinter, tapi gak mungkin semua buku yang gue baca itu tentang pelajaran, emang lo kira otak gue gak jenuh apa?""Iya juga sih "
🔔Kring kring
"Lo, gak ngantin?" Gue ngebales dengan gelengan
"Gak kak."
"Kebiasaan dah, ya udah, gue cabut." Gue cuman bisa menatap dia yang perlahan berbelok ke arah luar perpus.
Kayakny susah ya, menyukai kakak kelas sendiri, apalagi deket ama dia, tapi, dianya gak tau suka ama siapa. Huh, namanya juga anak sma.....
"LEE HEESA?!?!?!" gue buru buru nutup buku dan ngumpet di antara rak.
"Kim dahyun, berhenti berteriak!" tegur pak xiumin, penjaga perpustakaan.
Hahaha, kena semprot kau dahyun!"Maaf pak"
"Eihs, mana tuh anak? Dah ninggalin gue, kagak ngasih tau caranya gimana? Mana pergi ngilang ke sini, apa coba yang diliat disini? Cuman buku doang kok" gue masih ngedengerin dia yang ngebacot.
Dia Kim dahyun, temen cewe, satu satunya yang deket ama gue, rada gesrek nih orang, gue deket ama dia gara gara pas itu dihukum bareng karna telat dan disuruh hormat ke bendera sampe istirahat, waktu di hukum dia ngeluh mulu, sampe tawa sendiri, awalnya gue kira dia gila, tapi ya, untungnya mau jadi temen gue, bukan dia sih yang mau jadi temen gue, cuman gue aja yang terpaksa jadi temen dia karena, emaknya nyuruh gue buat ngajarin dia...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)