OBSESION WITH YOU (21)

5.7K 312 17
                                    

Happy Reading♡.

Angin malam telah beberapa kali menerpa wajah Raja yang kini sedang berdiri di balkon kamar nya. Dengan memegang cangkir berisi kopi panas, sudah 30 menit Raja hanya berdiri sambil menatap pemandangan kota saat malam hari.

Tak lama terdengar suara bel dan ketukan pintu dari luar apartemen nya, dengan terpaksa Raja melangkahkan kaki nya menuju pintu depan.

Ceklek

"Malam bos" sapa bawahan Raja yang bernama Rio.

"Malam, ada apa?" Tanya Raja to the poin.

"Saya sudah mendapat kan nomor teleponnya bos" jawab Rio.

"Mana?" Tanya Raja lagi.

"Ini bos, disitu juga ada beberapa informasi yang terjadi setelah 5 tahun berlalu" jawab Rio sambil menyerahkan map berisi data data yang diminta Raja.

"Oke, makasih. Kamu bisa pulang sekarang" ucap Raja yang diangguki Rio.

Setelah Rio pergi Raja segera menutup pintu apartemen nya dan berjalan menuju ruang kerja nya untuk mengecek data data yang di dapat Rio.

"Huffft..." Raja menghela nafas berat saat telah duduk di kursi kerjanya.

~~~

Cahya Ratu Aila
20 November 20**
18 Tahun

Pernah bersekolah di : Smp *** dan Smp ***
Pendidikan sekarang : Sma Bhakti Jaya

Nama orang tua : 1. Reno Abhimanyu
                                  2. Shinta Dwi Ningrum

Alamat : jalan xx blok x no 2 perumahan xx
Sudah tinggal sejak 5 tahun yang lalu

No telp: 08**********

~~~

"Singkat, namun cukup untuk mendapatkan mu kembali" gumam Raja lalu menyalin nomor telepon Cahya ke dalam handpone nya.

Setelah itu Raja pun menengok ke arah jam dinding di ruangan tersebut yang ternyata telah menunjukkan pukul 11 malam.

"Pasti udah tidur" monolog Raja lalu berjalan menuju tempat tidurnya karna ia juga sudah sangat lelah.

***

"Lala, bangun yuk" ujar Shinta pada anak nya yang ternyata belum bangun juga padahal sudah pukul 6 pagi.

"Lala masih ngantuk bu, 10 menit lagi ya?" Tawar Cahya lalu menutupi diri nya dengan selimut yang nyaman.

"Gak ada 10 menit, ayo bangun. Gak biasanya kamu kesiangan gini" ucap Shinta yang mencoba membukan selimut yang dipakai anak nya.

"Tapi Cahya ngantuk bu" ucap Cahya dengan suara serak dan kemudian terbatuk.

"Uhuuk uhuuk"

"Lho, kamu sakit la? Kok pucet?" Tanya Shinta yang melihat Cahya yang pucat.

"Hah? Enggak kok" jawab Cahya lalu berusaha bangun.

Shinta pun menyentuh kening Cahya, dan betapa terkejut nya ia saat tau ternyata suhu badan Cahya saat ini panas.

"Kamu demam la" ucap Shinta dan Cahya hanya diam saja.

"Udah, kamu tunggu sini dulu. Ibu mau ke dapur dulu ambil kompresan sama paracetamol" ujar Shinta lalu pergi keluar kamar.

Cahya pun kembali merebahkan badannya ke kasur dan sedikit memijat kepalanya karna pusing tiba tiba menyerang.

Tak lama Shinta datang membawa kompresan, dan obat.

Obsesion With You [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang