Special For You💕

4.6K 263 92
                                    

MISS ME?

PLEASE SAY YES!

OK!

Happy Reading♡.

"Arrggh!"

"Mom, are you okey?" Tanya seorang bocah laki laki sekitar umur 5 tahun.

"Hah?"

"Mom?"

"Saka?"

"Mom kenapa?" Tanya bocah itu lagi pada mommy nya.

"E-eh?"

"Sayang, ada apa? Kenapa kau berteriak?" Tanya seorang pria yang baru saja datang karna mendengar teriakan istrinya.

"Tunggu, jadi tadi-"

"Mom tertidur lama sekali. Saka ingin mandi, tapi mom tidak bangun juga!" Tutur bocah bernama Saka tersebut.

"Berapa lama mom terditur, Saka?"

"Eumm... 1, 2, 3-, 6 jam!" Jawab Saka sambil menghitung.

"Hah?"

"Ada apa Ratu? Apa kau mimpi buruk?" Tanya pria tadi khwatir.

"Tidak! A-aku hanya bermimpi tentang kejadian 7 tahun lalu dimana kau saat itu telah tiada."

Pria itu mendekati istrinya lalu memeluk sang istri sambil berbisik. "I am here with you. Do not be afraid. I will not leave you."

"Hiks... t-tapi.."

"Ssttt... don't cry. I still with you."

Flashback on

"Maaf,"

"Gak! Gak mungkin dok!"

"Kak! Kak Raja bangun kak!"

"Tunggu, saya belum selesai berbicara!"

"Pasien saat ini masih dalam kondisi kritis. Kami harus melakukan tindakan oprasi pengangkatan tumor di kepalanya serta melakukan tindakan medis lain karna punggung nya terbentur sangat keras tadi."  *bodo amat lah, saia bukan dokter:v

"J-jadi?"

"Berdoa lah agar pasien selamat." Pesan seorang dokter sebelum pergi.

"Jadi selama ini kak Raja-?"

Dua bulan berlalu pasca kejadian tabrakan kala itu. Kondisi Raja telah membaik, tapi hingga saat ini ia sama sekali belum membuka mata nya. Cahya pun selalu menemani Raja. Ia bahkan rela mengambil jam kuliah pagi sekali agar di siang hari nya bisa menjaga Raja hingga malam hari.

"Kak Raja kapan sadar?"

Hanya itu yang selalu Cahya katakan. Ia selalu menunggu Raja terbangun dari tidur panjangnya.

Detik, menit, jam, hari terus berganti. Tak sadar, kini telah berada di penghujung tahun. Sudah hampir 5 bulan Cahya menunggu Raja terbangun.

Hingga suatu hari keajaiban seolah datang mengahampiri. Raja telah tersadar. Cahya yang mengetahui Raja tersadar langsung pergi menuju rumah sakit tanpa memperdulikan dosen killer yang tengah mengajar di kelas.

1 tahun pun berlalu, dan malam ini mungkin adalah malam paling bersejaran bagi Raja maupun Ratu.

"Ratu, mau kah kau menikah dengan ku?" Tanya Raja dengan serius.

Ratu diam tanpa mengeluarkan sepatah kata apa pun.

"Aku tau kesalahan di masa lalu ku begitu banyak. Tapi, aku akan berusaha memperbaikinya!"

"Jadi, mau kah kau menikah dengan ku?" Tanya Raja sekali lagi.

Ratu menatap dalam mata Raja. Ia tak menemukan kebohongan atau apapun selain sebuah keseriusan. Dengan mantap Ratu menganggukkan kepalanya.

1 bulan berselang setelah acara melamar Ratu, kini Raja benar benar telah menjadi suami sah Ratu. Dia benar benar membuktikan keseriusannya. Sikap nya kini berubah. Semua nya benar benar berubah.

Raja dan Ratu pun kembali memulai kehidupannya.

Beberapa bulan berselang Ratu di nyatakan hamil. Tentu saja itu menjadi kabar gembia bagi dua pasangan muda tersebut. Ratu memutuskan untuk berhenti kuliah karna larangan dari suami nya. Bahkan, jika ia keluar rumah barang satu langkah saja, Raja pasti akan berucap amat posesif padanya.

Raja sendiri memutuskan untuk tidak kekantor beberapa minggu. Selain ingin menjaga Ratu dan sang calon buah hati, Raja juga terkadang mengalami morning sickness. Belum lagi Raja suka mengidam hal yang macam macam. Ya! Raja yang mengidam, bukan Ratu.

Setelah 9 bulan lama nya, Ratu pun melahirkan seorang jagoan kecil yang di beri nama Saka Aldebaran Wiratama. *bukan Aldebaran nya Andin lho ya!

Flashback of

Dan kini sudah 5 tahun berselang. Saka kecil kini telah berubah menjadi seorang anak yang hiperaktif serta ceria. Keluarga Raja dan Ratu selama 5 tahun pun terasa tentram dan damai. Mereka benar benar melupakan kejadian apapun di masa lalu. Dan keduanya benar benar bersyukur karna bisa bersatu dalam ikatan yang sama.

"Mom jangan nangis, nanti Saka ikut nangis."

"Ehh?"

"Mom tidur lama. Bangun bangun berteriak. Dan sekarang malah menangis." Ujar Saka sambil mempoutkan bibir nya.

"Mimpi mu seburuk apa?" Tanya Raja.

Ratu menggelengkan kepalanya. Ia benar tak mau mengingat mimpi buruk nya itu. Dimana Raja di nyatakan telah tiada. Kehidupannya menjadi kelam lalu datang seseorang yang mirip dengan Raja. Dan semua nya berakhir tragis.

"Sudah, lupakan saja." Ucap Raja.

Ratu menoleh lalu tersenyum pada Raja.

"Saka, ayo mandi." Ujar Ratu.

Saka menoleh dan menatap mommy nya bingung.

"Saka sudah mandi mom. Mom terlalu lama tertidur. Jadi Saka mandi sama daddy,"

"Hah?"

"Saka mau nonton iron man saja. Bye momm!" Ujar Saka lalu pergi meninggalkan Raja dan Ratu yang masih terdiam di tempat.

Setelah itu suasana mendadak canggung. Entah mengapa keduanya tak ingin membuka suara. Namun tak lama setelah nya Raja sedikit mendekat pada Ratu.

"Ayo buat adik untuk Saka. Sepertinya, dia butuh teman."

Deg

"Malam jum'at kah?

-BATAS!-

UDAH YAAA UDAH GAK ADA PART LAGI UDAH! UDAH CUKUP! KEMAREN AKU JANJI NYA UP SABTU ATAU MINGGU, TAPI GATAU NYA SEKARANG.
SETELAH INI UDAH SELESAI! JANGAN MINTA LAGIII
BUAT YANG MASIH BELOM PAHAM AKU GAK MAU NGEJELASIN APAPUN!
SAIA CAPEK😤
INTINYA, YANG AKU TULIS DARI EKSTRA PART DAN LAST PART ITU CUMA BAGIAN DARI MIMPI CAHYA!
KEHIDUPAN ASLI NYA GIMANA? RAJA DAN RATU UDAH MERRIED.
KALIAN MAU RAJA SAMA RATU BERSATU KAN? YAUDAH AKU BIKININ!
BTW AWAS AJA GAK VOTE! UDAH HAMPIR MELETOT TANGAN SAYA MENGETIK PART INI

SAMPAI JUMPA!
JANGAN LUPA FOLLOW

Buat yang terlanjur tidak bisa move on, bisa mampir lagi tanggal 14 Februari nanti.
Siapa tau kepincut, eakk

Byeee semuaaa
I love you♡.

Prob. 4 Feb 2021

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Obsesion With You [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang