OBSESION WITH YOU (22)

5.4K 285 32
                                    

Happy Reading♡.

"Udah enakan la?" Tanya Shinta saat melihat anak nya yang baru saja duduk di sofa ruang tengah.

"Iya bu, udah mendingan kok" jawab Cahya lalu mengambil remot untung menyalakan televisi.

"Yaudah, jangan banyak tingkah dulu biar gak kambuh lagi sakit nya" pesan Shinta dan Cahya hanya mengangguk saja.

"Gak ada yang seru! Masa semua isinya pada sinetron. Gak ada yang lebih bagus gitu?" Gumam Cahya kesal lalu berjalan menuju kamar untuk mengambil handpone nya.

Setelah mengambil benda berlogo apel digigit tersebut, Cahya pun memutuskan untuk kembali duduk di sofa ruang tengah, karan berlama lama di kamar pun dapat membuatnya bosan.

1 massage from +62***********

"Lho, ini kan namor yang tadi?" Pikir Cahya lalu membuka isi pesan tersebut.

Hai
6.16

Siapa?
6.59

Ini aku, Raja
7.35

"Raja? Maksud nya kak Raja?" Pikir Ratu lalu mulai membalas pesan tersebut.

Kak Raja?
16.57

Tak lama setelah Cahya membalas pesan tersebut, tiba tiba handpone Cahya kembali memunculkan notif dari nomor yang sama.

Iya, di save ya :)
17.01

Iya
17.03

Cahya hanya membalas nya singkat dan memasukkan kontak Raja ke dalam handpone nya.

Harta, Tahta, Mantan🔫

"Bagus juga" gumam Cahya sambil tersenyum bangga saat melihat nama kontak Raja.

"Toh dia emang mantan gue kan?" Pikir Cahya lalu membuka aplikasi tok tik yang ternyata berisi banyak konte ke uwwu an para pasangan.

"Gak tau apa klo gue jomblo? Pamer aja terosss!" Kesal Cahya walau ia terus melihat konten pamer ke uwwu an tersebut.

***

"Kok belum di bales ya?" Gumam Raja sambil terus memandang roomchat nya dengan Cahya.

Raja pun memutuskan untuk membuka beberapa email yang masuk dan mengecek nya satu persatu.

Baru saja ia membuka 1 email, tiba tiba ponsel nya berdering dan memunculkan notifikasi dari kontak yang sudah ia sematkan.

Raja pun dengan cepat membuka pesan tersebut walau tak langsung membalas nya, ia sengaja membalas sedikit lebih lama agar dikira sibuk.

Namun, karna sudah tak tahan pun, Raja kemudian membalas pesan yang dikirim Cahya dan meminta Cahya untuk menyimpan nomor nya.

Hai
6.16

Siapa?
6.59

Ini aku, Raja
7.35

Kak Raja?
16.57

Iya, di save ya :)
17.01

Raja sengaja menambahkan emoji tersenyum agar terlihat lebih ramah.

Iya
17.03

Raja sebenarnya ingin membuka obrolan agar mereka bisa semakin dekat, namun hatinya masih ragu akan hal itu. Mengingat kemarin Cahya terlihat tak suka saat ia datangi ke sekolah nya.

Karna tak mau mengambil resiko, Raja pun memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaannya dan pulang lebih awal.

***

Cahya dan ke dua orang tuanya kini tengan makan malam bersama. Kebetulan keadaan Cahya sudah semakin membaik.

"Bu, aku besok sekolah ya?" Tanya Cahya meminta izin.

"Kamu kan baru sembu la" ucap Reno.

"Tapi aku bosen klo di rumah teruusss" rengek Cahya.

"Kamu boleh sekolah asal ayah mu yang nganterin" ujar Shinta.

"Hah? Serius bu? Yeyy! Makasih bu" girang Cahya lalu memeluk ibunya.

"Iya, tapi janji jangan aktivitas yang bikin capek dulu" ucap Shinta yang diangguki semangat oleh Cahya.

"Janji!" Ucap Cahya lalu kembali melanjutkan makannya.

Setelah selesai makan Cahya pun kembali ke kamarnya untuk menyiapkan keperluana sekolah besok.

"Handphone gue mana ya?" Gumam Cahya sambil mencari keberadaan handphone nya.

"Nahh ini dia!" Ujar Cahya saat menemukan handphone nya berada di kasur dan tertutup oleh selimut.

Cahya pun mulai menghidupkan handphone nya dan mata nya seketika terbelalak saat melihat satu notif pesan dari kontak yang baru saja ia simpan

2 massage from Harta, tahta, Mantan🔫

Karna kepo Cahya pun membuka pesan tersebut dan mengeryit heran saat melihat pesan yang dikirim kan oleh Raja.

Malam Ratu
20.04

Udah tidur belum?
20.04

"Ngapain nanya segala sih?" Kesal Cahya tapi tangan nya sudah bersiap untuk membalas pesan tersebut.

Malam
20.35

Belum
20.36

Setelah membalas pesan Raja Cahya pun memutuskan untuk mencuci muka terlebih dahulu sebelum tidur.

***

Raja hari ini pulang cukup cepat karna sebelum pukul 5 ia sudah berada di rumah. Biasanya Raja bisa menghabiskan semalam penuh hanya untuk bekerja.

Setelah sampai di apartemen nya, Raja langsung menuju ke kamar mandi dan membersih kan tubuh nya.

Saat sudah selesai mandi, Raja langsung merebahkan badannya di kasur king size milik nya, namun tanpa disangka ia malah ketiduran hingga hampir pukul 8 malam.

Pukul 19.50

"Eunghh" lenguh Raja yang baru terbangun dari tidurnya.

Raja pun bangkit dan mencoba berjalan ke arah saklar lampu karna saat ini kamarnya terlihat sangat gelap.

Cetek!

Lampu pun menyala dan Raja kembali menaiki kasurnya dan mengambil handphone yang berada tepat pada nakas di samping nya.

Entah keberanian dari mana, Raja malah menuliskan pesan singkat pada Ratu.

Malam Ratu
20.04

Udah tidur belum?
20.04

"Alay gak sih nge chat beginian? Tapi, yaudah lah. Semoga bentar lagi di bales" gumam Raja lalu kembali meletakkan handphone yang di nakas dan keluar dari kamar untuk mengisi perutnya yang kelaparan.

Prob. 23 Dec 2020

Obsesion With You [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang