2 : 8

3.3K 505 76
                                    

"ANJIP" Liur Chanyeol sampe muncrat ke kaca.

"Yeolieee, aku cari kamu kemana-mana. Sejak kapan kamu pindah ke Seoul?"

"Gak! Gak! Gue bukan Chanyeol! Lu salah orang" Nahan tangan bencong yang mulai ngeraba-raba wajahnya. Si bencong yakin kalo ini ayang beb nya dulu. Taehyung ngekeh aja liat abangnya digituin. Ya salah siapa pacarin sana-sini. Enak sih dulu Chanyeol mah, duit ngalir terus. Karna, single itu prinsip, jomblo nasib, dan bencong itu alternatif.

Tapi semenjak insap, dia jadi lebih baik. Kan kasian ye orang-orang kayak di tipu gitu walaupun Chanyeol gak minta, tapi pacarnya yang ngasih duit segala macem buat di kirimin ke Daegu. Nah, si bencong ini awalnya di Daegu juga, dia sering mangkal di perempatan dekat kebun Taehyung. Karna biasanya Chanyeol sama Taehyung ke kebun terus tiap pagi sama sore.

Tapi beberapa bulan yang lalu, berminggu-minggu dia nungguin, gak kunjung ketemu juga. Ternyata katanya pindah ke Seoul, dia nyusul. Bencongnya bukan bencong main-main, orang tuanya punya perusahaan gede. Mukanya juga ngga sembarang pake make-up. Perawatan ke dokter bro. Gue aja kalah. Karna dia anak satu-satunya, jadi dia paling disayangin. Mau ngapain aja terserah, tapi ngga untuk nyusul ke Seoul. Namanya juga cinta mati, akhirnya nekat datengin ke Seoul, sampe di Seoul dia mendadak miskin. Ngga lagi jadi bencong cantik. Soalnya ngga ada pemasukan dari orang tuanya.

"Panto?" Setan emang si Taehyung. Malah ditegor. Kan dia jadi tau kalo mereka pernah kenal sebelumnya.

"Astaga Tahung makin cakeppp" Nepok manja punggung Taehyung. Tahung siapa woy.

"Dek, sefrekuensi tuh sama kamu" Jimin dorong-dorong bahu Jungkook. Adek masih loading, nyerna apa yang sekarang terjadi.

"Lo mau apa nemuin gue?" Chanyeol mutusin buat beraniin diri. Namjoon sama Taehyung udah masuk ke dalam, sisa dia bareng MiniMini yang nunggu di luar.

"Mau balikan"

"Gak bisa Nto. Gue udah punya istri. Nih anak gue" Nunjuk ke Jungkook. Untungnya, adek cerdas. Dia ngerti perasaan Chanyeol.

"Hawooo kakak! Temanna papa aku ya?"

Panto aslinya suka anak kecil, dia nyubitin pipi Jungkook pake tangan yang bekas garuk pantat, ngerokok, ngais sampah segala macam. Aromanya random, gak karuan. Jungoo mau muntah tapi ditahan, ntar Panto kesinggung. Cendol paham, dia buru-buru jauhin adek dari jangkauan mantannya.

"Lo mending balik dah"

"Gak mau. Hoi Yoon" Baru sadar ada Yoongi. Dia sebenarnya pas ke Seoul tuh, tujuan pertamanya buat numpang adalahhh rumah Yoongi! Tapi gak tau dimana, dia pikir si bad boy Yoongi bakal nongkrong di tempat-tempat nakal kayak depan pasar. Ternyata, walaupun muka mirip limbad gitu, Yoongi pekerja kantoran.

"Oi" Nyaut singkat, terus fokus lagi bersihin muka Jungkook pake tisu basah. Namanya juga Yoongi, gak mikirin perasaan orang. Padahal Panto masih depan mukanya. Kalo Chanyeol pasti nunggu Panto pergi dulu baru bersihin muka adek, Yoongi mah kaga. Keburu penuh bakteri katanya.

"Kamu beneran sudah punya keluarga Yeol?"

"Iya. Ini istri gue"

Nunjukkin foto Kiana yang dia jadiin profile whatsapp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nunjukkin foto Kiana yang dia jadiin profile whatsapp. Panto mundur selangkah.

"Cantik"

"Bisa rubah gue jadi cowok seutuhnya gak?" Chanyeol nganga. Serius nih Kim Panto Durjana mau jadi cowok sebab liat cewek secakep bininya? Emang ya, Kiana tuh bikin orang jadi bener. Chanyeol aja yang otaknya kadang gak lurus, pas deketan sama Kiana jadi normal.

"Makanya lo pulang ke Daegu dulu minta duit sama orang tua lo buat perawatan. Cakep itu butuh duit"

"OKE! Gue pulang dan bakal nemuin lo lagi lain hari!" Panto ngelepas high heels nya terus nyeker lari ke belakang gang. Gak tau deh, mungkin rumahnya disitu semenjak pindah ke Seoul. Btw, Chanyeol sama Yoongi agak kaget denger suara asli Panto, serak basah mirip Taehyung. Jangan-jangan bapaknya Taehyung lagi. Gak.


















Mobil Namjoon memasuki garasi pas udah malam. Jungkook mau jalan-jalan beli jajanan, jadi, pulangnya telat. Yang ikut ke rumah cuma Taehyung. Chanyeol pulang ke rumah sendiri, Yoongi sama Jimin juga milih beristirahat di perumahan pribadi.

Jelas aja si Jungik ketiduran. Dia kalo habis jalan, capek, pasti ketiduran. Makanya Namjoon milih pake mobil dibanding pake motor kalo jalan sama bayi nya.

Taehyung ngangkat pelan-pelan. Namjoon nyusul sambil bawa banyak belanjaan.

"Bisa? Kamu yang bawa belanjaan atau papa aja?" Dada Taehyung berdesir hangat. Namjoon mah, suka gitu ih pas berdua doang. Kalo ada yang lain seolah kayak jadi abang bagi mereka semua.

Papa? Dari kecil Taehyung gak pernah manggil papa karna dia manggilnya ayah. APASI ANJICK. Pokoknya dari kecil, Taehyung tuh jarang banget manggil papa. Orang bapaknya kagak bener. Jongin gak pernah ngakuin dirinya orang tua. Menikah sama bundanya Taehyung juga karna hamil di luar nikah.

"Ng-ngga. Aku kuat kok bawa adek" Jungoo gak pernah kebangun kalo indra penciumannya ngendus parfum Taehyung.
















Tengah malam, Jungik kebangun. Dia nyari-nyari susu tapi gak ketemu, biasanya di atas nakas udah tersedia. Karna Taehyung kelanjur capek, jadi si abang juga ikut ketiduran.

"HUWAAAAAAAA..." Kebiasaan, kalo emosi gini. Nangis. Dia maunya kalo mau susu ada, gak perlu ke kamar sebelah lagi buat nyuruh Taehyung. Males jalan, serius. Apalagi pas pampers penuh, rasanya ngelangkah aja gak enak.

Taehyung buru-buru buka pintu kamar Jungkook, gak pake baju. Sempakan doang. Gerah lur. Dia datang sambil nepokin pantat Jungoo.

"Bentar ya" Ambil botol susu, terus langsung bikinin secepat mungkin.

"Kamu nembus, hyung gantiin dulu" Taehyung angkat sedikit pinggang Jungkook buat ngelepas pampersnya. Terus, gantiin sama yang baru, takut adek gak nyaman pas tidur ntar. Tadi habis jalan, yang diganti cuma baju sama celana, pampersnya ngga. Bisa-bisa bangun si Jungik, yang ada rewel.




















"Heung... Mama Nana kok gelantungan disitu?"

































Gue yg ngetik, gue yg takut. Gblk :'

[Taebungie Saranghae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang