Penculik kok manis?

11.4K 1K 136
                                    

Kalo kurang manis, liatin ae fotoku.gg cnda
























Skuy




















Jungoo demam. Suhu badannya tinggi, dari tadi meracau nama Taehyung terus. Namjoon bingung, setelah seminggu yang lalu Taehyung pergi, dia nggak kembali. Adek setia banget nungguin. Setiap hari beli donat, katanya takut takut Taehyung datang terus dianya malah ngga punya makanan. Tapi sampai dia terlelap malam hari pun Taehyung tetap belum datang.

"Taehyung, Taehyung. Yang ngerawat kamu itu aku!" Yoona mendorong dahi Jungkook yang tengah ia pijat. Selagi Namjoon keluar kan dia bisa ngapain aja pada kelinci ini.

"Pucing ma.. Janan dolong dolong"

"Jangan rewel makanya!" Melepas kasar plester penurun panas, bikin Jungkook meringis karna sebagian anak rambutnya tercabut tiba-tiba.

Namjoon datang membawa dua mangkok bubur. Ia tersenyum teduh melihat perlakuan hangat Yoona pada anaknya. Belum tau saja sebenarnya Yoona bagaimana.

"Jungoo.. Papa punya kabar gembira buat kamu" Berbisik di telinga anaknya yang masih meracau tidak jelas.

"Tae hyung tengah menuju kesini sayang"

Namjoon terkekeh gemas melihat Jungkook membuka matanya secara tiba-tiba. Matanya membola lucu walaupun sedikit merah.

"Cewiwus? Bagaimana calana?"

"Lupa? Taetae hyung anak teman papa"

Jungkook tersenyum lebar, peluk pinggang Namjoon erat sambil merapalkan beribu kata terimakasih pada ayahnya, lalu dengan lahap memakan bubur. Padahal biasanya Jungkook susah sekali disuruh makan, terlebih dengan kondisi dia yang begini. Si kecil benar benar jatuh cinta rupanya.


























"Jung sakit ya?" Taehyung menyembulkan kepalanya tanpa sedikitpun menoleh ke arah Yoona yang masih memegang sendok bubur.

"M-mama ada urusan sebentar ya sayang.." Yoona mengusap kepala anaknya yang tengah bingung dengan perubahan Yoona secara tiba-tiba.

Taehyung acuh, menatap Jungkook sambil tersenyum tipis.

"Janan tenum tenum. Hati gukie nut nut lasana" Menunduk sambil nyabik nyabik selimutnya. Kenapa Taetae hyung tampan sekali sih?!

"YA ALLAH GEMES" Si kerempeng mengangkat badan Jungkook kepangkuannya. Menciumi seluruh muka mantan korban culikannya dengan penuh kasih sayang. Serius, rasanya sayang banget sama Jungoo, ngga tau kenapa.



"Sudah selesai mesraan nya?" Namjoon berdiri di ambang pintu. Tadinya mau membereskan kamar anaknya yang berantakan, eh di suguhi pemandangan manis.

"Janan ganggu dong! Dasal tidak peka!"

Sang ayah berjalan menuju dua insan yang baru saja dia grebek. Menyuruh Taehyung keluar sebentar. Mau ngomong katanya, kayak nya sih mau nyatain cinta. Gak woy, canda, gila lu.








"Apa yang sebenarnya terjadi antara kamu dan Yoona?"

"Nanti om tau sendiri" Taehyung senyum penuh arti. Dia tidak mau terburu buru tentang kasus ini. Main lembut aja dulu pikirnya. Ntar baru gas.


















Adek mulai baikan, dia sudah banyak cerita ke Taetae hyung tentang hal ini itu. Tapi bukan masalah mamanya, urusan itu dia belum berani.

"Tau tidak yung? Bebek kalet di kamal mandi Gukie damau becal. Padahal tan kata papa bebek itu belkembang baik"

Taehyung gigit gemes jempol kaki Jungkook. Dia ngantuk parah ngomong ngomong.

"Biak Jung, bukan baik. Itu kan mainan, jelas lah gak besar besar"

Jungoo nyengir, dia lanjutin nyusun puzzle. Ratusan kali dia mainin itu benda, gak bosen bosen. Sambil pejem juga bisa, hapal letaknya dimana.

"Tenapa caitama botak?"

"Tenapa walna kecukaan Jungie melah?"

"Tepombop kok kotak?"

"Petlik temenna kok bodoh?"

Taehyung cuma ngisyaratin pake bibir. Dia gumam ssstt. Biar Jungkook gak banyak o mi omong lagi. Diem bentar terus ngoceh lagi.



Biasanya dia juga gini kok kalo sendiri, Taehyung aja gatau.










"Tenapa yungie tampan?"

Nyengir.



Taehyung masih diam, dia denger kok Jungkook ngikik semdiri. Ber plawer plawer itu hati di kata gans.









"Tan Jungoo dadi tayaaang" Gumam lirih di akhir kalimat. Taehyung balik badannya jadi telungkup. Narik tangan Jungkook.

"Hayooo kena" Jungoo meronta. Dia malu bat parah, di sangka Taehyung udah tidur.

Nutup nutup mukanya pakai telapak tangan tapi di tahan sama tangan besar Taehyung. Dia nyembunyiin muka di dada abang angkatnya.

"Janan liyat Kookie! Maluuu!!"



"Nih hyung mau bisikin sesuatu"




















"Hyung sayaaaaang Jungoo"






















"KYAAAAAAAAA HEUNGIEEEE"
























Salting





















































Catatan saya:

Tolong baca seksama sayang sayangQ
Jd sebagai penjelasan, disini bkn BxB yap! Melainkan brother ship! Juga disini Insya Allah ceritanya manis manis terus paling cuma beberapa yang agak gimanaaa gitu.



Tambahkan book ini ke perpustakaan biar kalian tau kapan up nya^^ vomment ditunggu. Daaaann skuy follow akun sy biar gak ketinggalan cerita baruuuu yeaaayy~






Bye










[Taebungie Saranghae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang