2 : 2

4.2K 546 76
                                    

Sekali lagi ya, soalnya gak yakin bakal bisa apdet dalam jangka waktu deket. Ini tadi ada yang minta sampe 1500+ kata, gak bisa gua. 1200+ aja ye. Gua up sekarang, karna kalo malem ada kerjaan.


Nah udahlah yok, selamat batjaaa~

























Pernah gak sih, kalian gabut, tapi gabutnya itu kea orang tolol. Contohnya Chanyeol nih, dia lagi gak ada kerjaan, planga plongo, Taehyung juga begitu. Jungkook sekolah, Jimin sama Namjoon ke kantor. Mereka berdua doang yang nganggur. Udah matlis, ponsel lupa charger, air habis gegara kran mati. Macam orang gila baru modelannya.

"Daegu kuy" Chanyeol nepok punggung Taehyung.

"Goblok, ngapain, capek ah buang-buang duit"

"Lu mah, rebahan aja capek"










Karna gabut diatas rata-rata, Chanyeol sama Taehyung mutusin buat pergi ke kolam renang dekat tempat GYM. Bawa handuk sama celana pendek, tapi ternyata yang dateng bejibun buset. Gimana mau renang kalo yang dateng segitu banyaknya. Tapi mayanlah bisa lirik cewek tjakep pake bikini.

Sok cool banget tu berdua, punya duit banyak juga kagak. Minjem celana si Jimin doang biar keliatan bermerk, celana mereka mah apa. Beli dipasar becek, karet-karetnya udah pada longgar.

"Kak, minum?" Gadis muda sekitar 16 tahun nyamperin, pakaiannya terbuka banget. Ngundang lah, tapi Chanyeol gak tertarik. Dia buang muka ke arah lain. Btw, posisi duduk mereka ini, di pinggir kolam, yang nyelup kaki doang.

"Ngga, makasih dek" Taehyung nolak secara halus sambil geser minumannya ke samping.

"Kakak masih kuliah ya?"

"Udah kerja" Taehyung rajin bener ladenin. Chanyeol diem aja dari tadi, males dia kalo ceweknya udah agresif gini, lebih suka yang dingin-dingin berwibawa, kata cendol. Dih, cewek berwibawa yang gak mau sama dia.

"Waaahh, kerja dimana?"

"Perusahan Kim Namjoon. Tau ngga?"

"OH! TAU!" Semangat bener jawabnya pas tau si abang ganteng kerja di perusahaan paling kaya.

"Jadi apa disana? Maksud aku bagian apa?"

"Bagian bersihin anaknya pas lagi mencret. Lu nanya mulu ngapain sih? Pergi sana tepos" Taehyung kaget, abangnya nendang air sampe nyiprat ke muka si gadis yang masih rendaman di kolam.

Gadis seksi tadi langsung pergi, nyelam. Malu anjrit diliatin lumayan banyak orang.

"Lu kasar banget"

"Bodo"

"Bad mood ya?"

"Iyach nichh. Huhuhu, Tewyuuung ciyuuum" Najis. Taehyung ngeraup air dari kolam pake telapak tangan, terus siram ke hidung Chanyeol yang lubangnya segede lubang botol fanta. Nah kan, keselek air kolam dia.

"BAGUS BANET YA PELGI KE KOLAM DA BAWA BAWA AKU!"

"Mampus Tae" Chanyeol nepok jidat denger teriakan cempreng Jungkook dari arah pintu masuk. Adek berdiri kacak pinggang, nyari-nyari dua abang gantengnya. Pake baju bentuk buah jeruk, bikin badannya yang udah pendek jadi nambahin kesan bulet.

Dibelakang, ada Jimin yang sibuk elapin keringat, Jungkook pas tau abang-abangnya lagi seru-seruan, langsung nangis minta antarin ke tempatnya. Sebelum pergi, Taehyung emang sempat nempel sticky note di pintu kulkas. Soalnya, Jungkook tiap pulang sekolah pasti kehausan. Jadi sasaran utama adek, jelas kulkas.

[Taebungie Saranghae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang