"Heuuung banuuun" Hentak-hentakkin badan gembulnya ke atas punggung Taehyung yang masih mejem. Sekarang jam empat pagi, si abang masih tidur, kecapekan. Tadi malam Jungkook rewel banget, walhasil Taehyung baru tutup mata jam dua pagi.
Dan bayi berulah lagi. Subuh-subuh begini udah ngajak main. Nyusun lego, gila ye, orang bangun tidur langsung di ajak main, nyusun benda kecil-kecil itu pula. Taehyung pura-pura gak denger, demi apa matanya ngantuk banget. Tapi malah di gigit kupingnya sama Jungkook.
"Adek nakal banget ih" Narik pipi Jungoo kenceng, terus selimutan lagi.
"Koo mau maiiin"
"Main aja sendiri"
Jungkook cemberut, sambil nekuk muka, jempol kakinya dia tusuk-tusukkin ke pipi pantat Taehyung. Tapi lama kelamaan tusukannya berubah jadi tendangan.
"JUNG"
"APA?!" Matanya melotot sok garang, padahal jatuhnya gemesin. Taehyung duduk buat narik kelinci kepelukannya, terus di suruh tidur lagi. Awalnya berontak, tapi pas diancam gak dikasih makan, auto maksain mejem. Akhirnya ketiduran juga, ngiler malah.
"Banana cha cha, banana cha cha nananananana na cha cha!" Jungkook lompat-lompat sambil gandeng Taehyung, mereka jalan pulang sehabis belanja di mini market. Jungkook sempat nangis karna gak di beliin Taehyung es krim, bukannya apa-apa, Jungkook baru sembuh dari flu, takut sakitnya balik. Si abang malu banget, dikatain Jungoo Hyung pelit berpantat hitam mana adek bilangnya sambil teriak lagi. Rasanya pengen Taehyung jejelin ke mesin kasir biar mampus.
Sesekali mulutnya buka lebar waktu Taehyung nyuapin snack rasa pisang, Jungkook malas pegang, jadi Taehyungnya aja yang pegangin, sekalian nyuapin. Dianya tau makan sambil nyanyi.
DOR
Suara tembakkan bikin Taehyung was-was, peluru melewati tempat dia sama Jungkook jalan, ini pasti ada yang ngincar mereka berdua tapi gak kena.
Tanpa pikir panjang, dia gendong Jungoo, lari secepat mungkin. Di persimpangan, kakinya ditendang sampai Jungkook terlepas dari dekapannya. Si kecil meronta waktu pria kekar nangkap, terus bekap mulutnya. Taehyung keburu kena tembak di kaki, sudah nggak bisa ngelawan, beneran kalut sama perasaan sendiri. Otaknya berputar, mikir, kira-kira mereka berdua ini suruhan siapa.
Kakinya sudah mati rasa, beneran sakit banget. Darah juga banjir. Jam-jam segini jarang ada orang lewat. Dagu Taehyung dipaksa ngedongak, pria yang badannya gemuk, ngeludahin muka pemuda Kim. Injak punggung Taehyung sampai bunyi tulang remuk kedengar jelas.
Di seberang, Jungkook keliatan lemas. Kayak nya kena bius. Dekapan si penjahat juga melonggar karna ngerasa bayi pingsan, soalnya gak heboh pas baru di tangkap.Tiba-tiba pria yang ngedekap dia teriak kesakitan, Jungkook pura-pura doang ternyata, adek nendang kejantanan itu orang sambil gigit tangannya. Keras banget, gigi Jungoo pengen copot aja rasanya. Ngilu.
Melihat temennya tumbang gara-gara anak kecil, buru-buru di angkatnya pistol panjang, arahin ke Jungkook yang masih lompat-lompat di atas perut penjahat yang baru aja pingsan, tendangan Jungkook itu setara dengan tendangan kuda. Seru loh berasa di trampoline, secara kan penjahatnya gembul. Ga ah, gembul bahasa imut, gendut! Biar body shaming. Tapi engga ke kamu yang baca kok, kalo ngerasa gendut gapapa! Asal sehat ehehe..
Si adek belum sadar bahaya ngintai dia.
"KOOKIE ANDWAE!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taebungie Saranghae]
RandomBerawal dari penculikan anak menggemaskan BUKAN HOMO WOY, INI BROTHERSHIP-! #1 - th