2 : 3

3.7K 540 50
                                    

DEMI APA GUE LUPA KALO CENDOL UDAH PUNYA BINI ASTAGHFIRULLAH, PANTES KEMAREN BACA SALAH SATU KOMEN

"Gimana malam pertamanya Cen?"

Gue mikirnya, "Hah? Apaan emang?"  Mabok fisika gini nih, cerita dari otak sendiri aja lupa😭



























Pagi ini, gak kayak biasa. Namjoon telat bangun, baru bangun jam setengah sepuluh. Awalnya panik, tapi inget kalo dia yang punya gedung. Jadi santai aja lah bro. Pas turun tangga, anak buahnya juga pada santai. Kan, gila, siapa yang ngurus? Kalo semua pada nyantuy dibawah tangga makanin roti selai.

"Woy bos"

"Hng?" Namjoon turun tangga sambil ngucek mata. Walaupun badannya udah seger, tetep aja ngantuk karna belum olahraga.

"Gak ngantor?" Taehyung nahan ngakak.

"Males. Mana anak gua?"

"Jungik tadi malam baru tidur jam setengah tiga. Udah kayak orang sahur gua, nemenin dia begadang" Chanyeol curhat. Giliran sakitnya ke dia, coba aja pas seneng, yang dicariin ya Taehyung. Adek pasti gak mau ganggu abangnya tidur, makanya minta temenin Chanyeol aja.

"Paling jam sebelas, bangun dia. Mau pesen makan ga?"

Chanyeol gebrak meja, "MAU LAH BOS" disini, yang paling nuntut soal upah, si cendol, karna dia ngerasa dirugikan oleh makhluk gembrot banyak mau. Jimin sama Taehyung mah kalem-kalem aja.


"Iiii~ apasih libut telus, cendol heung kampungan banet pagi-pagi buta udah teliak da jelas" Jungkook keluar kamar sambil nyeret boneka Chimmy yang dikasih Jimin hyung.

"Heh bocah, lo liat jam noh. Pagi-pagi buta apanya? Tidur lagi sana, sana. Lo kalo bangun jam segini ntar rewel. Meresahkan"

Depan bapaknya loh bilang gitu, tapi Namjoon bomat aja mencetin telepon mau pesen makan, tau anaknya ngga baperan. Apalagi paham kalo Chanyeol sama Jungkook itu musuh-musuh sayang. Ngerti gak? Kayak musuhan, tapi ntar sayang-sayangan. Ciah.

"Sini dek" Taehyung nepok pahanya. Ngode Jungkook buat rebahan.

"Taebungieeee~"

Cendol menye-menye, sok mau muntah.

"Tebungik, tebungiiikk. Jungoo lambutnya bau kadal nich"

"Nich, nich apana? Ih alay banet nich, nich, ehehehe" Dia julid sambil nyengir, tapi matanya merem. Nyamanin posisi dipelukan Taehyung. Tangan kecilnya gak nyampe buat meluk badan si abang secara penuh.

"Halum banet" Makin ngehirup dada Taehyung yang cuma balut kaos tipis.

"Harum dong, gak kayak kamu. Bau gorila"

Jungkook melotot, terus noleh ke Chanyeol.

"Apa?"

"KAU BAU BOOL NA GOLILA. EMANG, EMANG, KAMU PELNAH CIUM GOLILA? KOK, ANU, APA, KOK TAU BAU GOLILA GIMANA. JANGAN-JANGAN KAMU, INI LAGI, APA NAMA NA, APA HEUNG?" Noleh ke Taehyung bentar karna dia lupa kosa katanya.

"SUAMI GOLILA. KAMU PASTI IYA" Bacot bat, asli. Udah rumah gede, teriak gitu lagi, makin menggema suaranya.

Habis adek teriak-teriak gitu, mendadak hening.

"Kuk? Ngomong apa sih?" Chanyeol nanya gitu, ekspresi mukanya kayak ngejek. Jungkook merosot turun dari pelukan Taehyung—





















"ASTAGHFIRULLAH JEMPOL GUA" Vas bunga keramik dijatuhin ke kaki cendol. Kukunya berasa mau copot.

"Dek, ini udah keterlaluan ya, kamu jangan begitu" Namjoon negur Jungkook yang ngakak liat air mata Chanyeol mulai keluar dari sudut-sudut mata.

"Loh, kan adek kesel sama dia"

"Gak boleh. Ngerti gak boleh? Kamu kalo niatnya balas dendam, gak kayak gitu. Papa tanya, Chan hyung emang pernah bikin kamu luka?"

"Pelnah, dia pelnah mau lebut Taebungie, telus tau da apa yang luka? Hati adek papaaaa" Bibirnya manyun, natap Namjoon sok tajem, padahal jatuhnya kiyod.

"Itu beda konteks ya Jung. Gua mah, jangankan hati, mental gua aja pernah lo rusakin. Ini? Fisik pula? Gua balik ke Amrik, nangis lo" Chanyeol curhat, mumpung depan bapaknya iyakan? Kapan lagi seorang Jungik dianggap bandel sama bapaknya.

Taehyung sama Jimin, bantu ngobatin jempol cendol yang gedenya, segede kunyit. Merekah.

"Awww, Taebungie sakit banet" Niru logat Jungkook. Adek udah ngepalin tangan lihat Chanyeol monyong-monyong ke Taehyung. Terus abangnya ngebales nepuk pipi Chanyeol pelan. Kayak Taehyung nepuk pipi adek biasanya. Ih, dasar cendol dawet pait sok imut.

"TU LIAT! IH KOOKOO MALES LAH, MAU HIDUP SENDILIAN AJA KAYAK DI CELITA SEBELAH!" Jungoo duduk di lantai, terus ngamuk. Kakinya nendang-nendang udara, sendal iron man yang dia pake, kelepas gegara tendangan keselnya.

Terus cendol berdiri, dia nyanyi—

"Makanya~ kalau ko cinta dia itu ko jaga, sekarang su terjadi baru ko ganas, ko bawa dia sudah biar ko puas~" Sambil joget ala nik nok. Emang dari sononya punya darah jamet.

Jungkook yang liat Chanyeol goyang, ikutan. Padahal gada musik, terus dia nyanyi sendiri, joget sendiri, heboh sendiri.





"Selamat pagi menuju siaaannggg" Kiana bawa satu kotak donat. Masuk tanpa pencet bel, udah kayak rumah sendiri.

"Loh, kita juga baru aja pesen makan yang" Chanyeol mendadak kalem, nyambut salam istrinya terus ngecup kening Kiana lembut, nah kalo kea gini kan keliatan gentle nya.

"Gapapa, Jungoo kan banyak makan. Ayo sini"

Adek diem. Remes tangannya sendiri gemeteran.

"Heh gembrot, kenapa lo?" Jimin jadi ikutan salfok.

"Maap ya, itu tuami na, jempol na lusak" Yah, takut sama bini orang si Jungik. Kirain kenapa. Karna pada dasarnya Kiana tau suami sama Jungkook itu musuh bebuyutan, jadi yaudah lah, saling maklumin aja.

"Ayaaaaang~ Jungoo nakal, aku tatit" Meluk-meluk isitrinya manja. Padahal mah sekalian nganu juga🌚

"HEH DA USAH BEDITU YA, GELI AKU. MAU KU LEMPAL LAGI DA? SAMPE TEPALA MU PECAH" Anak psikopat gini nih. Denger teriakan cempreng Jungkook, Chanyeol mendadak nyengir. Kok gemes ya. Jadi gak sabar gendong baby.

"Bocah, gausah sok keras" Julurin lidah ngejek.

Terus tiba-tiba Jungkook nurunin celananya, ngepantatin Chanyeol.






































































"Kamu duga nikah ngutang duit papa aku da usah sok kelas"







































Seketika Chanyeol mau pindahan detik itu juga.

[Taebungie Saranghae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang