"Lu salah liat kali. Udah, cepetan aja ke penginapan, keburu malem ntar Jungoo masuk angin"
Chanyeol senyum tipis. Ngerti kok dia sama perasaan Taehyung gimana. Jungkook yang di kursi belakang, lepas seat belt nya, terus meluk Taehyung dari belakang.
"Janan takut heungie... Da bakal ada yang jahatin kita kita lagi kayak dulu" Chanyeol noleh, ngusak rambut Jungkook gemes, dia nepiin mobil, terus narik tangan adek biar duduk ke pangkuannya. Sebelah kiri nyetir, sebelah kanan meluk perut Jungik. Terpesona. Tapi gak sampe lima menit, Jungkook udah diserahin ke Taehyung gegara mobilnya hampir nabrak halaman orang. Lagian, sok-sokan daddy-able. Keram paha lo ngasuhin Jungik mampus.
"Mau makan lagi?" Taehyung nanya ke adek yang ngemutin kaki boneka shooky, keripiknya udah habis, terus sekarang si kecil gak ngunyah apa-apa.
"Mau, tapi ambilna susah" Masuk ke dalam bagasi soalnya. Nyampur sama tas-tas baju lain.
"Susu aja ya?" Taehyung nunduk dikit pas liat adek ngangguk. Kalo susu, pampers, naruhnya di depan biar gak susah ngambilnya. Taehyung beneran berasa jadi mamah muda.
"Janan yang bikin sakit pelut heung" Jungkook kasih peringatan. Soalnya kalo Yoongi yang bikinin susunya kental banget, bikin mual. Kata Yoongi, biar cepet gemuk. Seolah gak sadar kalo bobot Jungkook sebulet apa.
"Disini bukan eh?" Setelah lebih dua puluh menit Chanyeol gak ngebacot, akhirnya dia buka suara juga. Pelanin mobil sambil liat kanan kiri. Suasana pedesaan senja gini bikin mereka nostalgia. Biasanya jam segini Taehyung sama Chanyeol baru balik dari kebun, Jungkook ngambilin jemuran biji buah punya abangnya, atau metikin cucian baju yang udah kering.
Mereka bertiga hening. Diam hanyut sama perasaan masing-masing, adek juga mulai ngantuk, kebiasaan kalo ngedot pasti bawaannya pengen tidur.
"Parkir disana aja" Nunjuk ke bawah pohon jambu depan penginapan. Disampingnya ada kolam ikan. Taehyung duluan turun sementara Chanyeol markirin mobil.
"Mau mainnn" Adek gak jadi ngantuk pas liat air. Tapi ditahan sama Taehyung, dibujuk biar mainnya tunda besok aja. Awalnya dia keras, tapi pas ditinggal akhirnya nyusul juga ke dalam rumah. Takut di culik Jongin.
"Dek? Makan malam. Jungoo ayoooo" Taehyung nyaringin suara sambil nyusun lauk ke atas meja.
"Woi Jungik. Makan! Jung!" Chanyeol ikutan teriak dikit. Gemes banget sama bocah satu banyak tingkah. Pas dicek—
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taebungie Saranghae]
RandomBerawal dari penculikan anak menggemaskan BUKAN HOMO WOY, INI BROTHERSHIP-! #1 - th