Baca komen kalian = healing ✨
————————
"Oi, pagi-pagi udah melamun aja lo bocah." Chanyeol negur Jungkook sambil rusuh buka pagar sebab sebelah tangan kirinya megang keranjang sayur. Rutinitas baru cowok mutan setelah beranak istri. Semenjak Kiana ada di rumah, rumah mereka jadi semakin manis. Dulu kan, perempuan cantik itu sibuk sama pekerjaan. Jadi jarang ada di rumah.
Adek pelototin, Chanyeol emang suka datang di waktu yang ngga tepat. Di waktu Jungkook bad mood misalnya, kayak sekarang nih. Si bayi lagi bete sebab Taehyung ngga bangunin dia jam tiga subuh. Kenapa Jungkook mau bangun jam segitu? Dia mau liat konser AgustY. Kata temen sepergibahannya, jam segitu ada jadwal konser yang disiarin secara gratis, tapi cuma jam segitu doang. Ngga ada siaran ulang. Makin sebel dah tuh, disuruh mandi aja dia ngga mau, katanya ngga mau sekolah. Nanti ketemu temen-temen yang asik cerita perihal konser itu.
"Jungkook! Buruan mandi, ntar telat!" tuh orang nya. Manggil begitu kayak ngga punya salah. Adek tetap diam. Wajahnya makin cemberut.
"Jung,"
"JUNGOO CEPETAN!"
"NIH KATA PAPA MU DIBELIIN TIKET YANG ASLI."
Jungoo agak goyah dikit, tapi dia tetap pertahanin pose cemberut ala anak SMA ngambek sama pacarnya.
Taehyung jalan mendekat, handuk warna pink punya Jungkook dililitin ke leher. Dia pelan-pelan menunduk buat meluk perut gembul adek dari belakang.
"Manisnya kakak, ayo mandi sayang..." suara rendah Taehyung bikin si gembul total meleleh. Balik badan, terus pukulin abangnya karena udah buat dia salting gini. Sialan.
"AKU BENCI TEWYUUUUUUNGG!"
Chanyeol keluar lagi, "Wah, ada yang berantem nih, besok udah cerai pasti." julid bat, kayak ibu-ibu pasar gonjreng. Jungkook mendelik, hidungnya memerah sebab nahan tangis. Ngangkat kedua belah tangan, kode minta digendong. Dia mode manja sekarang.
"Benelan di kasih tiket asli?"
"Iya. Tanya aja papa Namu."
Jungkook nengok ke kanan kiri, Namjoon lagi duduk bersihin sepatu. Ya gini lah, nasib duda, ngga ada yang nyiapin keperluan kantor.
"Oi, Namjun—
—Ehe, becanda," buru-buru klarifikasi setelah liat papanya angkat satu sepatu yang lagi disemir, kalo kena lempar kan bahaya.
"Papa benelan kasih aku tiket?"
"Kamu mau?"
"MAU DONG! PA! AYOLAAAAA, AKU MAU LIYAT AGUSTIY."
Namjoon ngerutin dahi, dia kurang tau sama band-band Korea walaupun dirinya asli Korea. Tapi ngga pernah kepo soal tren anak muda.
"Gimana cara pesan tiketnya Tae?"
"Nanti aku ajarin, Jungkook mandiin dulu ya?"
"Ah iya, sana."
Taehyung ketawa gemes pas si bayi ngecupin seluruh wajahnya selagi digendong menuju kamar mandi. Mood Jungkook jelas meningkat pesat pagi ini.
"Kalo ako ke konsel, temenin!"
"Tanggal berapa memang? Hyung nanti bantu jadwal papa, kamu minta temenin Yoongi aja gimana?"
Jungkool cemberut, males ah, ngga asik kalo sama Yoongiono itu. Pasti tidur nanti, nonton bioskop horor aja tuh orang molor, speaker bisa bikin alam bocor seolah ngga dipeduliin. Kata Yoongi, di bioskop enak buat tidur, ada AC nya. Katro banget emang, padahal di rumah juga punya AC dia, mana kaki dinaikin ke atas lagi, membentuk angka lima, kayak kakek-kakek langganan GPU, sumpah dah. Emang pantas disebut kakek Yoongiono.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taebungie Saranghae]
RandomBerawal dari penculikan anak menggemaskan BUKAN HOMO WOY, INI BROTHERSHIP-! #1 - th