Tolong. Tolong banget. Jangan nambahin ceritaku ke reading list yang judulnya aneh-aneh apalagi ngasal. Aku udah ngumumin ini dari dulu, kalo cerita ini gak ada unsur homo, NC, segala macam.
Dari dulu loh. Sering. Ada yang nambahin ke homo, gay, pedofil paling parah ini sih—
Y A D O N G :)
Mungkin sebagian dari kalian bilang, "Apasih ginian doang diperbesar banget" Tapi, dari sudut pandangku, ini terkesan gimana ya. Lain kali dibaca dulu ini tentang apa, ceritanya gimana. Kesel banget asli.
Akunya juga jadi gak nyaman buat ngelanjutin. Jadi overthinking, salahnya dimana, ada mesumnya atau ngga, kebanyakan mikir jadi keacak, lupa alur, lama update. Aku bukan penulis serius, aku cuma jadiin wattpad sebagai hiburan aku ngga nuntut buat banyak followers, gak nuntut buat terkenal, suka Alhamdulillah kalo ngga yasudahlah. Makanya bahasa tiap chapter santai banget. Kaya gaya ngomongku sehari-hari. Kalo kamu, kalian mau yang bahasanya itu formal, jangan kesini. Aku gak masalah. Dan aku bakal keluarin semuanya disini. Ada yang nagih update doang, padahal jangankan ngefollow, ngevote aja ngga. Sampe nge-dm, "Jangan lama-lama kak" "Kapan update?" "Gak lupa kan?"
Engga sayang, enggaaa. Engga lupaaa. Aku lagi banyak kerjaan, jarang pegang hp. Persiapan ini itu blablabla, tanggal 27-29 baru bebas. Mungkin diantara kalian ada juga yang ikut olimpiade? Semangat ya!
Maafin kalo cara penyampaianku bikin sakit hati. Bukan berarti aku ngerasa paling penting disini. Besok udah mulai puasa, jangan keseringan buka wattpad, apalagi bagi yang suka baca YADONG, hati-hati ntar batal. Wkwk. Semoga lancar puasanya bagi yang menjalankan.
Untuk beberapa hari atau minggu kedepan, mungkin aku bakal jarang up. Makasih udah suka, padahal gak jelas begini.
/kasih duit
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taebungie Saranghae]
RandomBerawal dari penculikan anak menggemaskan BUKAN HOMO WOY, INI BROTHERSHIP-! #1 - th