Ada yang mau mutualan twt gak? Dm ayo! Tapi mmf banget, aku gak follback akun yang demen war. Meskipun ARMY, ya tetep gamau, jadi unfoll aja gapapa kalo gak kunjung kena follback :D
Hari ini keluarga Kim resmi pindah! Rumah yang sekarang deket banget sama rumah Chanyeol. Adek dari siang bantu pindahan, tapi bantu di bagian makan doang. Dia maksa buat ikut beresin, takut mainannya di colong sama sopir yang bantu pindahan. Emang suujan mulu anaknya.
"Ailon meeenn Kookoo melah melaaahh" Ngangkat tinggi, seolah diterbangin.
"Mama?" Jungkook natap ke sudut ruangan kamar yang udah kosong karna barangnya di pindahin.
"Nak..."
"Mam-
"JUNGOO, AYO. KEMASI BARANG-BARANG KAMU" Teriakan Taehyung dari lantai bawah bikin adek bimbang, mau meluk mamanya atau datengin si abang.
"Mama, kangen. Jungoo kangen banyak-banyak" Udah ngelangkah buat deketin Yoona. Tapi tendangan keras di pintu bikin langkahnya berhenti. Yoongi sama Taehyung muncul.
"Ayo"
"Sebental itu ada mama"
"Ayo Jung"
"Da mau! Bental dulu Taebungie"
Taehyung langsung gendong Jungkook. Adek nangis, ngamuk, pengen diturunin. Tapi tenaga abangnya lebih kuat.
"Nih" Yoongi lemparin robot besi ke hadapan Yoona yang ikutan nangis. Dia kangen putranya, kangen Jungoonya yang cerewet. Kangen semuanya tentang anak itu.
Dari tadi nangisnya gak berenti. Jimin sama Chnyeol yang gak tau apa-apa auto bingung. Ini bocah kenapa, yang lain juga saling pandang aja kayak kode-kodean.
"Itu tadi aku mama ketemu... Kata cendol mama udah meninggoyyyyy huwaaaaaa" Chanyeol terperangah. Apa maksud? Ketemu mama? Mama siapa? Yoona atau Sana?
"Iya adek diem dulu. Kamu kan mau dekor kamar" Namjoon berusaha buat nenangin sambil nyetir.
"Mau batagor gak?"
Jungkook diem. Kan tadi disuruh diem? Yaudah dia ngambek pokoknya. Masa Chanyeol bohong sama dia.
"Dek"
"Aku da dengel"
"Mau gak? Kamu biasanya suka batagor. Lima bungkus habis" Taehyung colek dagu Jungkook biar anaknya luluh dikit. Tapi ngga juga.
"Tas gucci?"
"Yupi sebungkus?"
"Mau" Chanyeol tepuk tangan gemes, giginya sambil gemeletuk gitu saking pengennya nyakar adek. Ditawarin tas gucci diem, giliran yupi sebungkus gercep. Emang ye bocah. Kenapa gak dia aja coba yang ditawarin begitu..
"Da bole minta!" Jimin narik lagi tangannya yang otw minta coklat si adek. Jungoo tuh kalo liat orang lemah atau nurut sama dia, dia jadi gak tega. Beda cerita kalo Chanyeol. Pasti itu daun tembakau bakal ngelawan, atau gak langsung dibuka terus ngap. Dimakan. Biarin aja anaknya Namjun nangis.
"Yauwdaw ini buat Jaman" Serahin coklat bentuk chimmy, dia masih punya banyak. Jadi nyesel tadi ngebentak, Jimin hyung kan sering jagain.
"Makasih ya dek. Cium dulu"
"Mwah! Heung halum telus, Kookoo senang!"
"Gue juga dong" Chanyeol sodorin pipinya sambil moyongin bibir.
"Ogah, pipi sama bibil kamu bau banci"
"Iye dah yang sering nyium banci, sampe hafal baunya gimana" Jungkook panas, kok cendol sekarang bisa skakmatin dia ya.
Sampai rumah baru, semuanya pada tumbang. Capek. Dikata rumah Namjoon seluas wc umum? Ngga lah, orang luasnya macam lapangan kutu. Apasi. Lapangan main bola dong. Udah gitu bertingkat. Tapi banyak ekhemnya.
Chanyeol doang yang belum tidur, dia rebahan sambil makanin keripik singkong Jungoo. Enak nih, punya tetangga kaya. Lagian di rumah kosong juga, mending ke sebelah.
"Ngangeng ngoang, ngoang, ngoang..."
"Kenapa si" Geleng heran liat kelakuan Jungik, tidur di atas dada Taehyung sambil nungging, ekor kelincinya yang buntet jadi keangkat tinggi-tinggi. Udah gitu, ngigau lagi. Gemes sih sebenarnya, tapi inget perlakuan nakal Jungoo ke dia, bikin cendol kit ati.
"Geser" Yoongi kebangun, dateng bawa dua ember kecil kacang atom pedes. Dia demen tapi gak tahan, jadi kalo makan kacangnya bakal kenyang. Iya, kebanyakan minum.
"Yoongi kan?"
Nabok pipi Chanyeol pake kipas tangan. Gak bisa nyalain kipas angin, ntar si bayi kembung perutnya. Gak tidur di kamar dulu karna belum beres banget, masih banyak debu.
"Lo pikir gue setan?"
"Kali aja Yoona nyamar jadi elu. Lagian, ini kulit kenapa pucat banget. Lu gak jiwa doang yang kayak setan, fisik juga ye Yoon"
Yoongi nonjok perut Chanyeol, bukan di KDRT istri tapi di KDRT Yoongi ini mah.
"Bacot. Diem gak" Cendol hyung langsung kicep. Dia fokus lagi sama filmnya. Ditemenin sama Yoongi yang ikutan fokus.
"Gue sebenarnya mau ngasih tau"
"Gak ah, maunya tempe"
"Serius caplang!" Yoongi natap Chanyeol yang bales dia pake tatapan becanda.
"Yaudah apaan?"
"Gak jadi" Chanyeol bekuin jari-jarinya. Pengen nyakar, tapi baru inget si Yoongi kocheng, jelas kalah cendol mah.
"Taehyung udah kasih tau hal ini gak sih?" Dua-duanya saling hadap-hadapan. Oke, sekarang mulai serius.
"Dia gak ada cerita apa-apa sama gue"
"Serius?"
"Serius gak ada cerita tentang dia yang mau nikah?"
"HAH?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taebungie Saranghae]
RandomBerawal dari penculikan anak menggemaskan BUKAN HOMO WOY, INI BROTHERSHIP-! #1 - th