Yoongi keren, Yoona keran

5K 716 89
                                    

"DA TAKUT WLEEEEE" Jungkook pagi-pagi udah ngerusuh bareng Yoona, mama angkatnya. Bangun kepagian karna gak kebiasa gak dipeluk Taehyung. Biasanya kalo jam segini, Jungkook masih nenggelemin muka di dada si abang.

"Licin loh itu lantainya heh! Jangan la-"

Bruk


Diem bentar,

"Aduuuuhh. D-daddyyyyy... huwaaaa" Megangin pantat ketutup pampers, dari kemarin perasaan jatoh mulu. Lama-lama bisa kempes ni pantatnya. Namjoon yang habis cuci muka dibelakang, buru-buru nyamperin.

"Sstt, diem, Jungoo kuat. Buka oleh-oleh papa mau? Tadi malam kamu langsung tidur"

Seketika mukanya berseri-seri. "Oiya benel, mana sempat kebulu tidul~" Manjat badan Namjoon yang jauh lebih tinggi dari dia, minta gendong. Gak mau lagi jalan dilantai bekas pel mama ular, pembawa sial.

"MOAAAAA AILON MEN! Kookoo mau na ailon glel, da ada apa?" Papanya beliin banyak banget mainan. Hampir satu koper mainan buat Jungoo. Adek jelas bahagia lah! Ntar mau pamer ah ke cendol hyung. Pasti dia iri dengki.

"Serius Joon, kamu kebanyakan beliin mainan. Kan aku udah bilang, beliin yang bikin dia kenyang aja" Yoona datang, bawa dua cangkir coklat hangat sama roti isi selai.

"Yeu! Kalo makanan yang abisin ntal kamu! Enak aja. Lagian nih makanan banyak, da bole minta ya wanita belmulut besal. HAHAHAHA" Tinggalin dua orang dewasa yang masih bengong. Sebelum jalan ke kamar, dia ngecup pipi Namjoon dulu. Gak nyicip satu pun makanan yang dibikin Yoona, jejangan di racunin tuh. Kan bener, kalo begaulnya sama Taehyung tambahan Chanyeol, beuh, jan ditanya. Suujan tros.







Jam setengah tujuh, Namjoon sudah berangkat kerja. Tinggal Yoona, Jungkook sama pak satpam di depan. Sehabis nganter papanya sampe pintu depan, Jungkook julurin Yoona lidah, terus langsung masuk ke dalam.

"Berani kamu ya? Sini!" Tangan kecil Jungoo ditarik kearah sofa, nyali adek mendadak ciut. Sakit, Yoona ngeremes pergelangan mungilnya. Udah gitu ditekan sama kuku-kuku hias panjang.

"Dari tadi kelakuannya gak bener! Diajar siapa kamu?! Kamu pikir saya gak kesel hah?!"

Turunin celana Jungkook sama pampersnya sekalian, niatnya mau mukulin pantat, tapi mukanya malah diludahin.

"CABUL!"

"Kurang ajar. Harga diriku" Jalan ke wastafel, cuci muka. Terus nyusul Jungkook ke kamar.



"Cendol heung lagi sibuk ya?"

"Sibuk bat gela"

"Selius"

"Engga Jung, hyung ngebangke di rumah sendirian, baru pulang ngajar"

"Tewyung mana"

"Cafe, kalo dia masih sibuk. Layanin pelanggan, kenapa? Kamu mau balik kesini lagi?"

"Iya"

"Apa-apaan suaramu itu, kok sendu? Dimarahin yaaa? Yaaa? Makanya jangan nakal"

Diem bentar. Di seberang, Chanyeol rada was-was, takut Jungoo baper sama candaan dia.

"Egoyang dombleeeett" Fak, Chanyeol tertipu. Dia kira itu bayi lagi galao gegara LDR sama Taehyung.

"Apaansih Jung. Eh, kamu kapan kesini?"

"Da tau deh, Kookoo pula-pula sakit aja bial papa mau antal kesana"

"Wah pemikiran dari otak cetekmu itu luar biasa"

[Taebungie Saranghae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang