2 : 41

1.4K 215 48
                                    

Hai, apa kabar? Aku kangen kalian, kangen Bangtan, banget!

Untuk Taesa versi PDF, aku belum bisa keluarin. Karena masih adaptasi dengan suasana baru di perkuliahan. Sempat ngetik beberapa chapter, tapi di luar kendali ku. HP nya rusak. Walhasil yang udah diketik ilang tanpa jejak. Tapi gapapa, akan aku mulai dari awal meski sambil mengumpat.

Karena versi PDF belum tau kapan bisa diluncurkan, jadi sementara ini aku lanjut ngetik cerita di sini dulu yaa.

Niat hati jadiin "end" Malah gajadi. WAKAKAKAKAKAK

•••

Lama ga ketemu, kalian pasti dibuat kaget oleh perkembangan seorang Kim Jungik seperti apa. Dia sekarang sok-sokan naksir cewe, padahal baru aja khatam TK enol kicil. Pampers juga masih dipake, Namjoon cuma bisa geleng-geleng kepala liat kelakuan bocahnya yang jujur aja— ga banget, tapi yaudahlah, si bapak sabar aja. Emang ditakdirin selalu sabar.

Kayak sekarang nih, doi lagi duduk santuy depan rumah sambil nunggu akang putu lewat. Akhir-akhir ini demen putu gegara si cewe yang dia taksir langganan ke akangnya. Mau caper dikit gitulah. Beberapa menit nunggu, bunyi khas putu mulai kedengar dari belokan. Adek buru-buru masang sendalnya terus nyembulin kepala dari balik pagar.

"Aku mau beleeeee!" Lengan gemuk menyusup ke sela-sela pagar sambil melambaikan uang. Ga lama lagi, manisnya pasti nonggol juga nih. Btw, si manis yang dimaksud itu, tinggalnya seberangan sama rumah Namjoon. Tetangga baru ceritanya, udah seminggu pindah. Seminggu juga Jungik memendam rasa. Angjay.

"Kutu na sebungkus"

"CEILAH YANG CAPER" Itu suara Chanyeol, dia lagi ngajarin anaknya main ngepet-ngepetan. Chanyeol jadi babi. Si Wati disuruh jaga lilin. Pakai lilin plastisin pula. Wati nyembah-nyembah sambil ketawa ga jelas. Emang susah kalo gen nya udah begitu.

"Belisik!" Iyap. Jungik masih cadel walaupun sekarang kadang samar-samar terdengar dia bisa nyebut huruf R.

"Jungkook kamu beli juga ya?" Wony senyum manis sekali, adek tersipu liatnya, dia sampai nyengir gitu.

"EHEHEHEHE" Gegara salting brutal, dia jadi ga bisa ngatur ketawa biar rada cool dikit. Padahal kalo Cendol yang nanyain, "Kamu beli juga ya?" Pasti udah kena sembur, "GA LIAT YA? PUNA MATA KAN?"

Wony bingung apa yang diketawain Jungoo. Ga ada yang lucu sebetulnya, tapi euphoria yang meledak-ledak bikin si bayi ngakak ga jelas.

"Dek, ini dek." Akang putu nyodorin pesenan Jungkook, tapi dia masih nyengir-nyengir natap Wony.

"Dek,"

"EHEHEHEHE"

"Dek,"

"EHEHEHEHE"

"Anak pak Namjoon,"

"Jungoo, itu punyamu udah." Karena agak kesel liat Jungkook yang kayak orang mabok kecubung, Wony langsung aja ngasih tau ke bocahnya. Lagian aneh banget, aneh nyerempet serem.

"Belapa pak?"

"Sepuluh ribu." Akang putu bernama Schweinsteiger Pirovade Zkhuceingerg itu nyapu keringat di ujung dahi. Btw, panggilan beliau kang Piro.

[Taebungie Saranghae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang