Jungkook dinyatakan gapapa, mentalnya baik-baik aja. Ngga tau mesti komen apa Taehyung mah, dia aja masih trauma banget sama kejadian beberapa tahun lalu. Depan mata dia bundanya dibunuh sama ayahnya sendiri, ditusuk gada ampun. Mungkin karna waktu itu Jungkook masih terlalu kecil, jadinya dia gak inget, tentang kejadian Yoona kemarin juga dianggap lalu doang.
Anak psikolog, tolong jangan komenin kalo ada salah ya, sengaja dibikin ngga gangguan mental biar si Juki rada bahagia dikit. Kasian di book sebelah menderita banget dia.
Masalah keusilan Jungkook, itu semata karna dia gabut.
Kalau kalian ngira Yoona udah ketangkep polisi terus mendekam di penjara, kalian salah. Sekarang, wanita berambut pirang itu masih mendekam dirumah, Yoongi yang urus. Tangan sama kakinya dirantai. Yoongi kalo urusan beginian rajanya. Diginiin aja sampe Yoona ngaku apa yang sebenarnya terjadi. Kalo mati yaudah, kelar.
Hoseok, sahabat baiknya, nyaranin Yoongi sama Yoona nikahan aja, biar jadi kapel terhits, terus bikin ig ntar namanya YoonYoonUnch. Karna bicara sembarangan, Hoseok kena jotos sampe muntah darah.
Sekarang, Yoongi nikmatin kopi pahit sambil baca buku, rumah Namjoon begitu dingin, berantakan, bercak darah kering, raungan Yoona menyayat hati, dinding pembatas yang bolong gara-gara tembakan. Tapi pria berwajah datar itu seolah menganggap keadaan ini biasa saja, santuy bro. Anjay jamet.
"Sampe busuk disini lo tetep gak ngaku njing?" Manggilnya pake nama hewan aja. Kalo pake nama depan Yoona, kayak bicara sama diri sendiri dong.
"Lepasin"
"Gak"
"LEPASIN!"
"OGAH BANGSAT" Lemparin cangkir kopi yang masih panas ke dekat kaki musuhnya sampe pecah. Yoona kaget bukan main. Dia lagi-lagi nangis. Apalagi lihat seringai Yoongi seolah bilang,
"Sampe nangis darah lo gak bakal gue lepasin"
"Kookoo kalo mama ular minta maaf dimaafin ngga?" Mereka berempat, Jimin, Taehyung Jungkook sama Namjoon lagi duduk makanin es krim depan supermarket. Lebih tepatnya Jungkook doang yang makan.
"Maapin kok" Ngomong acuh, natap yakin papanya kalo dia maafin.
"Kan mama udah jahat sama kamu" Ini Jimin.
"Eung? Dapapa, kata Taebungie tiap olang itu da mesti semua jaat, pasti ada sisi baiknya juga" Taehyung yang lagi makan, mendadak kesedak. Salting ditatap Namjoon sedemikian intens.
"Kamu tau ngga kalo kemaren kemaren mama ular mau bunuh kamu?" Taehyung nanya, agak ragu sebenarnya, padahal Jungkook biasa aja. Dia ngangguk.
"Tapi selagi mama mau minta maap sama Kookoo, tidak masalaaaahh~" Lenggak lenggokkin kepala macam bencong. Orang serius dia malah begini coba.
"Ngaku atau gua bunuh lo"
"Listen bitch" Yoongi ngedeket, ngangkat dagu Yoona pake pistol, itu pelurunya ada loh Yoon. Salah teknis aja mleduk pala anak orang.
"Coba lo pikirin, lo ngaku gak tentu lo di penjara. Kayak ngga tau kekuasaan suami lo aja. Takut banget sama sel heran gua. Selagi lo mau terus terang, Namjoon bisa ngasih lo kesempatan buat berubah. Lo bisa perbaiki semuanya. Pahamin kata-kata gua, sebelum jam tiga. Gua masih ada urusan, ngga cuma ngurusin sampah bangsat kayak lo" Yoongi kantongin lagi pistolnya. Langkahnya terhenti pas denger lirihan suara Yoona yang manggil namanya.
"Gue sekongkol sama Jongin. Gue iri sama Choi Sana-
"Gak bersyukur sih lo!"-keanu
-yang beberapa tahun lalu pernah tenar. Dia musuh gue sejak sekolah. Sebelumnya, istri Jongin, si Jennie tau semuanya karna Jongin lengah, dia mutusin buat bunuh Jennie depan Taehyung. Dan kemaren waktu Taehyung di Daegu, gue sengaja minta Namjoon bulan madu buat ngalihin perhatiannya. Jongin nyuruh seseorang buat nembak anaknya sendiri, dengan syarat jangan sampai mati karna Jongin pengen bunuh anaknya pakai dua tangannya sendiri. Alasan gue mau bunuh Jungkook karna dulu pas gue bunuh orang tuanya depan dia yang masih usia 1 tahun. Gue panik setelah ingat itu ngeras dia saksi mata"
"LO BIADAB! MIKIR! ANAK SATU TAUN GAK TENTU INGET SEMUANYA! KENAPA SAMPE MAU DIHABISIN?" Yoongi kesulut emosi, ludahin muka Yoona yang udah gak karuan.
"Gue tau gue salah..." Nunduk dalem sambil nangis. Dia beneran nyesel, kalo bisa lahir kembali, dia mau dilahirin jadi tai aja.
Yoongi ngecek ponselnya pas ada notifikasi getar masuk. Pesan suara dari Jimin.
"Kookoo kalo mama ular minta maaf dimaafin ngga?"
"Maapin kok"
"Kan mama udah jahat sama kamu"
"Eung? Dapapa, kata Taebungie tiap olang itu da mesti semua jaat, pasti ada sisi baiknya juga"
"Kamu tau ngga kalo kemaren kemaren mama ular mau bunuh kamu?"
"Tapi selagi mama mau minta maap sama Kookoo, tidak masalaaaahh~"
Yoona makin nunduk dalem.
"Lo denger? Anak sepolos selucu dia lo sakitin? Cuma karna iri sama orang tuanya yang jelas-jelas udah ngga ada? Dia masih kecil, masa depannya masih cerah. Dia ngga paham definisi dendam. Bahkan selama ini dia nganggap lo sama Namjoon orang tua kandungnya. Lo disiksa fisik gini aja udah capek banget kan? Sakit? TERUS GIMANA DIA YANG LO SAKITIN FISIK BATIN?"
"Mudah banget dia maafin. Malu sekarang?" Yoongi keluarin air mata deres banget, tapi suaranya gak sedikitpun bergetar.
"K-kasih gue kesempatan. Sebagai tebusan rasa salah gue yang begitu besar Yoon, seminggu aja gue habisin waktu, tolong. Setelah itu gue bakal pergi"
HUAHAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taebungie Saranghae]
RandomBerawal dari penculikan anak menggemaskan BUKAN HOMO WOY, INI BROTHERSHIP-! #1 - th