The power of Siluman Juki, followers ku naik drastis. Parah 😭
Pagi banget Taehyung sudah bangun, mau pipis ke belakang bentar. Tapi malah di suguhin pemandangan gak biasa dari hyung sama adek angkatnya. Mereka tidur berdua, di satu sofa. Chanyeol mangku Jungkook yang nemplok di dada. Kayak biasa, itu anak tidurnya aneh. Kali ini nungging, bikin pampers penuhnya nyembul karna baju bagian belakang kesingkap dikit.
Taehyung geleng sambil ketawa geli. Pantes tadi malam tidur gak nyenyak, ternyata buntelan kinci diambil sama Chanyeol. Gatau apa bujukan hyungnya itu biar Jungkook mau tidur sama dia, di sofa lagi. Padahal Taehyung tau si adek gak suka tidur di tempat yang menurut dia gak nyaman. Termasuk sofa.
"Mumumumu.." Jungkook monyongin bibirnya, gumam kecil gak jelas, sedang matanya masih ketutup. Tangan Jungoo ngusap-ngusap pipi Chanyeol, terus nepok kenceng.
"Aw!" Yang bikin Taehyung kaget, adek nyubit Chanyeol bikin abangnya ngerintih kecil. Karna emang dasarnya tu bedua kebo, tengkarpun pake cara tidur.
"Hyung, hyung bangun. Hari ini kerja" Berasa jadi istri Chanyeol. Pipisnya ketunda, air kencingnya ngambek gegara kelamaan gak dikeluarin siapa suruh merhatiin tom and jerry lagi tidur.
"Jung, bangun, hari ini kamu sekolah"
"Bental, gukie matih makan, nyum nyum"
Taehyung gatahan, langsung gulingin adeknya, terus guncangin. Belum berani ngangkat beban seberat Jungkook, takut lukanya kebuka.
"Loh, loh, kok gukie balu banun? Tadi kan sudah mandi"
Si abang gigit hidung Jungoo main-main. Jujur aja, Taehyung juga sering begitu, berasa sudah mandi, sudah makan, tapi cuman mimpi.
"IH NGAPAIN DIA TIDUL DISINI HEUNG?" Ngegas pas sadar Chanyeol ngegeliat macam cacing dituang minyak kayu putih.
"Kan kamu tadi malam tidur sama dia Jukican"
"Wah peletehan anak tidak beldosa" Taehyung nyentil bibir Jungoo. Banyak omong, heran.
"Hari ini kamu bakal ketemu banyak temen baruuu, seneng gak?" Nuntun tangan kecil adeknya buat naik ke kursi depan wastafel.
"Be ajahh" Taehyung ngusap dada sabar, ngadepin bocah songong minta didamprat emang mesti banyakan sabar. Geramnya nambah pas Jungkook gamau pakai pasta gigi anggur. Maunya pasta gigi kayak orang dewasa, yang mint, yang pedes, tuangnya gamau dikit, harus sepanjangan sikat gigi kayak Taehyung.
Baru masukkin kedalam mulut, matanya udah berkaca-kaca.
"Nah kan, hyung bilang juga apa. Kamu keras kepala mah susah" Panik bantu kumur-kumur.
"Da enak, Koo damau jadi besal. Mau jadi anak-anak aja, bial enak telus" Mewek. Dia terus-terusan kumur tapi rasa pedes buat mulut kecilnya gak hilang juga. Kalo bagi Taehyung itu bukan pedes, tapi seger.
"Wah anak orang nangis, lo cabulin ya?" Chanyeol berdiri di ambang pintu, mau mandi juga. Lemparan gayung dari Taehyung bikin dia ngakak.
"Ih dia lagi, kapan sih kamu pulang?" Jungkook lampiasin emosi dari pasta gigi ke Chanyeol.
"Kapan, kapan, kalo udah nikah sama kamu baru aku pulang barengan sama kamu ke rumah kita" Ngedipin mata genit, Jungkook gak mau tergoda pokoknya dia harus setia sama Taebungie.
"Da mempan, Koo cuma puna Taetae. Ayo siapin aku salapan suamiku~" Taehyung natep horor. Apaansih. Tapi blushing juga digenitin bocah macam Jungkook, gatau kenapa, Taehyung bayangin Jungkook dewasa versi cewek. Kalo ada, pasti bucin parah dia.
"Kamu hari ini berangkatnya sama Cendol loh Jung" Naruh telur ceplok keatas roti yang udah dikasih tomat sebelumnya. Jungkook walaupun suka fast food, dia lebih suka makanan sehat. Chanyeol yang baru kelar mandi, pakai jas rapi, narik kursi sebelah Jungkook, cuma ada dua kursi di rumah kecil Taehyung, kayak lagu mba Rita Sugiarto.
"Udah diem aja hyung, aku bisa duduk disitu" Nunjuk sofa depan tv, tempat favorit Jungkook kalo lagi nyantuy. Jungkook julurin lidah ke Chanyeol, terus nyusul Taehyung buat duduk lesehan.
"Dasal pelusak lumah tangga olang!"
Chanyeol ngangkat bahu acuh, "Bocah azab"
"DADAAAAH~ KOOKOO KELJA DULU YA HEHEHE" Nyambut uluran tangan Chanyeol buat gandeng dia. Tangan sebelah kirinya lambai heboh kearah Taehyung yang nunggangin motor, bersiap mau ke cafe deket toko roti Baekhyun. Uh, jadi bangga deh, punya dua hyung tampan. Banyak anak seumuran dia atau kakak-kakak SMA yang gak kedip liatinnya.
"Nah gembrot, kamu temenannya yang baik, jangan mentang-mentang gendut, bebas kau pijak temen-temenmu. Hyung mau urus surat pindah dulu" Dorong kecil badan Jungkook buat masuk ke dalam ruangan yang udah rame banget sama sorakan gembira dari anak-anak. Jungkook jadi ciut gini kenapa dah. Takut di bully.
"Awo" Jengit kaget pas ada yang nepuk pundaknya. Gatau dia namanya siapa. Ini anak ingusan, sesekali dia ngusap hidungnya pakai ujung baju.
"Ayo ke dalam. Hari ini tatanya kita punya pak gulu tampan" Jungkook cuma iyain, ngekor kemana itu bocah duduk, dia di belakangnya. Mendadak jadi pendiam.
"Pagi.." Chanyeol masuk, bajunya diganti sama baju yang lebih santai. Gak kayak tadi yang pake jas segala. Semua anak di dalam sana buka mulutnya lebar, terus mandang Jungkook yang natap Chanyeol dendam. Tapi pas ditatap satu kelas, dia jadi nunduk.
"Itu papamu ya?"
"Butan, itu babuna aku"
Jam setengah sepuluh, Jungkook udah balik, baliknya ya bareng Chanyeol yang katanya guru tampan. Halah telinga macam daun kelor aja dikata tampan. Baik sih, tapi usil. Dia nawarin Jungkook ice cream roti tapi katanya ntar kalo sampe rumah mesti ganti. Kan, kea gada akhlak.
"Seru gak sekolah?" Gigit tepi roti es krim punyanya Jungoo, tapi digeplak sama adek. Coba aja kalo Taehyung, dimakan semuanya juga Jungkook ikhlas.
"Da ah, enak juga lebahan"
"Ckckck, mau jadi apa kamu kalo rebahan terus"
"Jadi idol"
"Jung"
"Hng?"
"I love U"
"Ih pedo. Bay! Ga lepel aku sama olang bencong" Chanyeol ngusap dada liat Jungkook duluan naik motor. Berdirinya di depan sambil mencet klakson gak sabaran.
"AYO PULANG JANAN KAYA PENGANGGULAN"
"Makin susah. Taehyung punya banyak kenalan hebat"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taebungie Saranghae]
RandomBerawal dari penculikan anak menggemaskan BUKAN HOMO WOY, INI BROTHERSHIP-! #1 - th