Baby Gukie resmi ku unpub yep guys. Keluarga Kim liburan dulu.
Pencet apaaaa? Pinterrr, pencet bintangnya dolooo
Apa aja yang dilakukan Jungkook, pasti salah di mata Yoona. Sekarang, anak umur empat tahunan itu lagi asik ngewarnain gambaran yang dia buat bareng Taehyung kemarin. Taehyung jago gambar, adek di gambarin banyak hewan. Hyung nya itu sudah pulang tadi malam, janjinya sih datang lagi. Semoga aja, Jungkook belom sempat satu hari, udah kangen soalnya. Hihi~
"Bangun Jung! Duduk yang bener" Mulai lagi. Padahal sendirinya makan-makan sambil rebahan.
Jungkook duduk. Dia letakkin peralatan gambarnya di meja, mau ngelanjutin. Tapi buru buru di tahan sama Yoona karena takut spidol adek nyoret meja berharganya.
"Koo ke kamal dulu ya ma"
"Bentar. Mama mau nanya" Yoona menepuk sofa di sebelahnya, nyuruh Jungkook buat duduk di samping dia. Adek nurut aja, dia natap mamanya penuh tanya. Yoona sebenarnya gemes kalo lihat muka anak tirinya yang polos polos gini. Tapi tiap kali dia pengen sayang sama Jungkook, wajah Sana terus terusan kebayang.
Dia sadar hatinya benar-benar dikuasai kabut dendam yang berawal dari iri. Iri kenapa Sana menjadi siswi terpintar di sekolahnya, selalu di ikut sertakan lomba olimpiade, bisa masuk Universitas ternama, meskipun urusan tampang dia juaranya, tapi tetap belum bisa mengalahkan Choi Sana. Dan yang paling menusuk, mantannya sendiri; Choi Minho, telak jatuh hati pada rivalnya. Sampai sekarang pun rasa iri itu masih ada, karena melihat Jungkook yang semakin tumbuh semakin sempurna. Anak ini lahir dari rahim rivalnya.
"Mama mawu nanwa apwa?" Kelamaan nunggu, Jungkook sudah habis kue kering lima. Yoona sadar dari lamunannya, beralih natap Jungkook.
"Darimana kamu kenal Taehyung?"
"Butannya mama tau? Tan waktu itu aku gak tengaja matuk mobil na, teluth di bawa ke Daegu" Jungkook bahkan gak nganggap Taehyung nyulik dia waktu itu. Karna, ya mana ada orang nyulik bocah tapi bocahnya di manjain.
"Tudah? Ke kamal ya? Mama itilahat mwah" Jinjit ngecup pipi Yoona lama. Wanita pendendam terpaku ditempatnya. Matanya ngikutin langkah kecil Jungkook menaiki tangga, pantat berbalut pampers itu bergerak kekiri kekanan. Tangan kanan meluk toples kue, tangan kiri bawa buku gambar, mulutnya mengapit wadah crayon. Astaga gemasnya!!!
"Dejuuung~ banguun" Deep voice Taehyung sama sekali gak ganggu tidur Jungoo. Taehyung sudah 45 menit rebahan disini, mandang muka imut mantan korban culiknya.
Ngambil snack, masukin ke mulut si bayi. Bibirnya monyong monyong, ngunyah.
"Lagiii lagiii" Mata masih kepejem, ngangkat tangan. Gatau dia mintanya apa, ntah minta gendong atau minta makan.
Taehyung kekeh gemas, "Bangun duluuu"
"Umh..."
"TAETAE?!" Bangunnya gak nyelo. Langsung duduk begitu. Taehyung ngeringis ngilu liat adek megangin kepalanya. Pusing tuh.
"Aku lindu padamu Taebungieee" Kan, jadi bucin.
"Turun yok" Rentangan tangan si abang gak perlu bikin adek banyak mikir. Dia langsung nemplok, lingkarin kaki mungilnya. Kalo udah di pelukan Taehyung gini rasanya jadi ngantuk lagi.
"Gimana? Jungkook maunya disini aja atau di rumah hyung?" Namjoon ngusap pipi gembil anaknya, ini bocah kalo lagi makan berantakan banget. Mana disuapin gak mau, sok sokan bisa.
"Apana? Nikah? Koo mau nikah tama taetae?!" Taehyung nyentil dahi Jungkook pelan. Nyadarin si kecil gender.
"Papa sama mama mau ke Los Angeles karena banyak kerjaan, jadi dua minggu Jungoo sama hyung dulu"
Padahal mah liburan, cuman gak mau aja bilang begitu. Bukannya setuju, Jungkook malah ngerengek rengek mau ikut.
"Tae sih maunya di Daegu aja om. Soalnya kan cafe gak bisa di tinggal" Taehyung garuk kepalanya gak enak.
"Yatudaaa belalti di lumah hyung. Lumah Jungoo yang ini kan tudah banyak penungguna"
Tiga orang dewasa disana natap horor ke anak kecil yang masih aja santai makanin melon segar.
"S-siapa Jung?" Yoona nanya, mungkinkah orangtuanya Jungkook yang mengawasi? Dia takut omong-omong.
"Anak-anak Gukie. Ailon men, hehe"
Mingdep isinya full kuki sama taetae.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taebungie Saranghae]
RandomBerawal dari penculikan anak menggemaskan BUKAN HOMO WOY, INI BROTHERSHIP-! #1 - th