Ha?

6.4K 712 29
                                    

Jungkook membeku, badannya gak bisa digerakkin. Terlalu kaget sama bunyi nyaring tembakan. Merasa tubuhnya gak kenapa-kenapa, dia balik badan tiba-tiba. Lari, sambil julurin lidah.

"WLEK DAKENA! MAKANA BELI PITOL ITU YANG MAHAL KAYA PUNA PAPA JUNGOO" Sama dengan trik pertama, kelamin penjahat kena tendang, tapi lebih parah, karena kali ini dia gunain botol air mineral yang masih kesegel. Pas kejengkang itu om-om biadab, langsung diinjak. Pokoknya gak ngejamin masa depannya cerah dengan tawa anak-anaknya.

Dua-duanya udah tumbang, plus Taehyung. Si abang gak gerak lagi.

"Heung tenapaaa.." Isak tangis Jungkook makin lama makin kenceng, dia pengen nyeret tubuh Taehyung tapi gak kuat. Berat. Bawa badannya sendiri aja capek, karna terlalu gembul.

"Heung banun huweeee" Bukannya Taehyung yang bangun, tapi malah om gendut.

"Janan tembak-tembak beditu.. Taetae olang baik" Dia beneran udah pasrah banget. Bingung mau ngapain. Merasa Jungkook gak berdaya, si preman jalan sok-sokan slow-motion estetik, gatau aja adek pegang batu. Asal lempar, nyeret Taehyung semampunya. Muka Jungkook udah banjir air mata.

Dia tinggalin Taehyung, terus lari. Nyari pertolongan, teriak-teriak sampai suaranya serak.

"HEUNG GULAAAAA"

Bagus. Yoongi lagi pulang kampung ke Daegu. Cowok pucat itu nyipitin matanya yang udah sipit. Tapi beberapa detik kemudian malah melotot, ini anak temennya ngapain lari-lari kayak sinetron ikan terbang.

"Jungkook? Kamu kesasar?"

"JANAN BANAK BICALA. IKUT KOOKIE"

"Kenapasih?" Jungkook gemas. Ini si kakek seriusan santuy banget.

"BELDALAH"

"Ha?" Ikutan lari.

"HA HA HA AJA TELUTH KAYA TUKANG KEONG"

Setelah sesi bacot-bacotan gak jelas, sampai juga ke tempat yang Jungkook maksud. Taehyung posisinya keubah, jadi nyender di tembok pembatas. Makin kacau, bibir sobek, mulutnya sudah muntah darah, di kakinya juga masih belum berhenti keluar, dan preman gendut masih duduk di atas perut kurus Taehyung. Mukul gak ada ampun.

"WOY"

"B-bos.."


































HAHAHA

[Taebungie Saranghae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang