Follow sama votenya dulu dong yang.
"Ayo makan!" Jungkook nyodorin sendok ke mulut Taehyung yang dari tadi mingkem. Sudah puluhan kali Jungkook mau nyuapin tapi berakhir jadi dia yang makan. Taehyung sih, gak mau. Adek tuh bubur rumah sakit aja dia gas.
"Ayo tepet Taetae, Kookoo mau kelja nih" Taehyung senyum kecil liat Jungkook begitu. Apa-apaan bocah ini.
"Iiii~ janan puk puk" Jauhin tangan si abang dari kepalanya.
"Kenapasih?" Jungkook seneng, akhirnya Taehyung buka suara walaupun cuma satu kata.
"Adek bapel" Karna salting, Jungkook ngakak gak jelas, bubur dalam mulutnya nyembur keluar. Taehyung yang liat itu pengen banget ketawa tapi perutnya ngilu.
"Eh heung. Maap ya habith deh" Ngangkat mangkok tinggi-tinggi. Yang kesisa cuma air minum. Jungkook gak mau, soalnya dia minumnya susu, sambil ngedot sambil makan bubur. Berasa apa, juga Taehyung gak bisa bayangin.
Untuk bikin susu, si adek bikin sendiri. Soalnya dia sudah kebiasa. Yoona mana mau bikinin dia susu, jadi, kalo hari-hari biasa, sengantuk apapun pasti dia jalan ke dapur buat bikin susu. Pernah ketumpahan air panas, mau nangis takut dimarahin mama. Taehyung jadi kasian denger Jungkook cerita, tapi yang tukang cerita keliatan biasa aja.
"Lama banet Yon heung, adek mau jajan" Berdiri buat ngecek keluar. Dia cuma ngintip dari kaca pintu ruangan Taehyung.
"Yoongi hyung mau kesini?"
"Iyaaa, tenapa? Takut ya? Hah! Da pelu takut tama dia. Thempak na mathih kumamon ahahahahaha" Puas banget ketawanya. Pas di depan orangnya langsung mana berani.
"Mau jajan dimana kamu?"
"Di walung deket luang pocong tana" Nunjuk warung kecil deket ruang jenazah, dikata dia ruang pocong. Dasar.
Perhatian keduanya kealih pas dokter masuk buat ngecek keadaan Taehyung. Jungkook narik baju seragam putih itu terus nunjuk mangkok bubur yang ludes.
"Maap ya, Kookoo habith tan, Taetae damau makan" Dokter berumur itu ngangguk senyum terus ngusap kepala Jungkook.
"Waaahh plupi banet, kaya papa Namjun, jadi tuami adek yuk!" Taehyung melototin Jungkook yang senyum-senyum sendiri sambil nangkupin pipi pake telapak tangannya. Terus di bales juluran lidah. Ini bocah genit banget heran. Taehyung jadi gak enak, apalagi pas dia liat suster di pojokan rada ketawa liat tingkah Jungkook yang macam bencong lupa gender.
"Jangan banyak gerak kecuali ada keperluan mau ke toilet misalnya. Untuk penyembuhan kita mulai dari sekarang. Makan ya, nak Tae, paksakan. Nanti ada lagi makanan datang kemari, adek makanannya kakak jangan habiskan ya?" Nanya ke Jungkook yang lagi gigit pisang. Gatau deh punya siapa. Nemu di bawah dispenser, punya Yoongi hyung kemarin kayaknya, Yoongi hyung kan monyet. Muehehe.
"Iya, tadi Kookoo hilap" Nyengir terus ngelambai ke arah dokter yang keluar ruangan.
"Kamu apa-apaan sih dek?!" Taehyung naikin suaranya. Jungkook yang liat itu ngangkat dua tangan, kea orang mau nahan.
"Et, janan banak bicala, janan malah-malah, nak Tae haluth itilahat, atau Kookoo injak pelutna?"
Taehyung mendadak kicep. Buset. Perutnya diinjak bisa mati dia.
"Kamu gak kangen papamu?"
"Gak. Aku lebih kanen kamyuuu" Jungkook colek pipi abangnya genit.
"Serius Jung"
"ENGGAK. Bialin, katana si ulal mau pelpanjang libulan. Kathian duit papa Jungoo" Geleng-gelengin kepala sok iba. Taehyung nyeringai denger Yoona mau perpanjang liburan, kayaknya memang harus sekongkol nih sama Yoongi.
Byung~
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taebungie Saranghae]
RandomBerawal dari penculikan anak menggemaskan BUKAN HOMO WOY, INI BROTHERSHIP-! #1 - th