Kancut nemo

5.4K 721 145
                                    

Edisi Ma Besdey 1000+ kata. Hati-hati bosen
Btw. Minta doa yang baik-baik dari kalian :D

























Jungkook duduk anteng di kursi kebesaran papanya sambil makanin es krim udah, keripik habis dua bungkus udah, susu pisang sebotol besar juga udah sekarang dia buka roti selai kacang, matanya gak lepas dari laptop papa yang nayangin doraemon, gak kehitung berapa kali adek ngakak sama apa yang dia lihat.

Sedang Namjoon, duduk lesehan nikmatin makan siang bareng Yoongi sama Jimin, bahas tentang apa yang baru aja terjadi. Serius kayak gada beban banget, kejadian begitu macam jadi bahan gosip sambil makan-makan.

"Tinggal gua cerein, gak susah. Lagian tu cewek gak berfungsi, ngabisin duit gua doang" Namjoon gak mabuk kok, dia sadar ngomong begitu. Santai banget kan? Iyalah orang punya anak buah mafia segudang.

"Beli apaan emang dia sehari-hari?"

"Banyak weh, dia pakenya yang glamor, lah gua? Kancut rombeng juga masih gua jait" Nyuap sushi sekaligus nyeruput sop. Kaki naik keatas ala mahasiswa langganan warteg, gada etikanya ni bos besar kalo depan karyawan akrab.

Jimin cuma nyimak sambil ketawa, dia tau kok cerita tentang keluarga Choi, kenal Namjoon juga karna dia dulu sekampus dengan catatan Namjoon seniornya.

"Bukti ada ga Yoon?"

"Ada, cctv mati kan? Makanya gua rekam sama kamera ponsel. Nih" Sodorin HP nya ke depan Namjoon, Jimin ikut nimbrung liatin. Sadar, Namjoon ngeremes ponsel Yoongi kenceng, greget liat anaknya di gituin.

"Joon sabar tenangin diri. Rusak ini hp, berkas lu ilang semua" Yoongi buru-buru ambil alih.

"Habis makan siang ini gua antar Jungkook ke Daegu-

-iyakan Jung?" Noleh ke Jungoo yang ngelemparin kulit kacang ke kolong.

"HUAHAHAHA. Ah? Iya iya!" Dia lagi ngakak liat nobita ketendang kuda. Terus iyain kata Yoongi hyung, padahal gatau apa kalimat sebelumnya.

"Urus semuanya Joon. Jangan buru-buru, Hoseok datang sepuluh menit sehabis gua pergi"

"Oiya, Yoona udah gua kunciin dalem rumah, polisi gua suruh jaga 24 jam biar itu cewek gak bisa kabur. Kita tinggal nyuruh dia buka mulut dan semua bakal keungkap"

Namjoon pengen sujud syukur punya temen kayak Yoongi.
















Taehyung jalan gontai, capek banget, kerja gak henti-hentinya cuma mau cepet punya banyak uang, terus jalan-jalan ke Seoul ketemu si gembrot.

"EYYY JANAN KABUUULLL" Taehyung speechless, dia liat apa nih? Jungkook ngejar tikus, apron hulk pake rok masih melekat di badan gembul adek. Itu balita gak sadar pangerannya diri depan pintu kamar mandi yang deketan sama dapur tempat dia nyuci piring. Gatau deh, tiap kesini, perasaan Jungkook nyuci piring mulu.

"J-jung...?"

"OHHH SUAMIKU~" Lepas sendal, rentangin tangan sambil moyongin bibir. Bando kelincinya di benerin biar poni yang mulai panjang gak turun ke depan.

"Liat, balik lagi dia. Gak ada dia sepi, ada dia merana idup gua" Chanyeol nunjukkin sempak robek, mahakarya tangan terampil Jungkook.

"TAE KOK PINGSAN WOY"














Setelah siuman, Taehyung mulai aktivitasnya dari bersih-bersih, terus santai depan TV bareng Jungkook. Karna buru-buru, gak sempat siap-siap, Yoongi nganter Jungkook ke Daegu tanpa bawa baju selain baju yang dia pakai selama perjalanan. Untungnya baju bekas dia nginap masih ada, tapi sebagian pada robek gara-gara dikunyah tikus, emang rumah Taehyung tuh penuh tikus gegara dia ganteng, terus tikusnya pada betah.

[Taebungie Saranghae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang