2 : 5

3.8K 491 77
                                    

Tidak ada kelucuan karna diketik dengan mood yang tidak stabil wkwk.

Tapi beda cerita kalo kalian emang receh gada obat.

Itu puter yang diatas kali aja ada yang gak ngerti jokesnya.























"Ngangeng ngoang ngemput cewe ngepang gang"

Chanyeol yang lagi rebahan dibawah pohon mangga, liatin ke arah Jungoo yang gak jauh dari dia.

"Ngomong apasih Kuk?" Adek noleh, dia berenti bentar mainan pasir.

"Ngangeng ngoang ngemput cewe ngepang gang"

"Hah?"

"Tau ah, kamu kuno benel dadi anak muda. Aku aja toa"

"Apalagi ni ajaran Yoongi" Cendol hyung mutusin buat bodo amat. Sesekali dongak keatas, mastiin gak ada ulat bulu jatuh. Lagian rebahan di dalem enak banget, adem, malah milih rebahan dibawah pohon pake kardus, persis tunawisma. Kaos oblong, celana pendek diatas lutut bikin dia makin keliatan macam gelandangan.

"Heh pengangguran! Mau ngga?" Taehyung teriak depan pintu sambil bawa buah yang udah dipotong-potong. Terus Jimin nyusul bawa es kelapa muda.

Jungkook buru-buru duduk paling dekat Taehyung. Kalo ngga gitu, ntar si dawet yang bakal deketan sama suaminya.

"Cuci dulu, tanganmu bekas pasir" Taehyung negur adek yang otw ngambil potongan mangga.

"Iiii~ da mauuu"

"Yaudah, gausah makan" Narik piringnya lebih deketan ke Jimin sama Chanyeol.

"Suapin aja"

Chanyeol natap julid ke Jungkook.

"Najis lo, kecil-kecil udah modus"

"Dalipada kamu, gede-gede belum bisa modus. Ke istli aja da bisa, sampe da dapet jatah. Wlek" Cendol kicep, dia akting nangis di pundak Jimin. Miris banget.

Suara klakson dari mobil merah bikin mereka ngalihin atensi. Kirain Namjoon, tapi ternyata Yoongi. Datang bawa banyak koper. Sebelumnya, dia nyuruh si sopir buat bawain banyak banget snack.

"Mau ke luar negeri bang?" Taehyung bantu Yoongi buat masukin koper ke dalam.

"Kagak. Gue nginep disini seminggu"

"Dih, dalam rangka apaan lo nginap-nginap segala?!" Cendol rada gak terima. Yang ngga ada Yoongi aja dia tertohok mulu sama kata-kata Jungkook, apalagi pas ada Yoongi.

"Heh! Ini rumah punya lo? Lo juga numpang, pulang pas weekend doang. Ngatur lo, kayak yang punya tanah aja"

"Wah, mantep nih, lokok mu apa heung?" Gila ye, si Jungik anak twitter banget. Yoongi cuma masang muka sok swag—

 Yoongi cuma masang muka sok swag—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Taebungie Saranghae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang