Part 54

2.4K 102 3
                                    


Fonisan dari dokter kemarin membuat ku sungguh tidak berdaya. Kenapa aku bisa kena kangker?

Layaknya tubuh ini bertopang daun kering yang sewaktu waktu akan roboh. Bagaimana aku menjelaskan pada Valen. Aku takut...

Sisa hidup ku bahkan mampu di hitung dengan jari... Aku takut sendiri Valen.

27-04-2014

Maaf hari ini membuat mu kecewa tidak bisa ikut bersama mu. Aku mencoba melatih mu agar tidak hidup tanpa ku.

Meski aku serasa sakit dan aku tau itu melukai hati mu, tapi aku lakukan untuk mu terbiasa seperti kamu terbiasa mencintai ku.

Valen, hari ini aku kemo. Jangan tanya kapan penyakit ini ada dalam tubuh ku. Bahkan aku saja tidak tau.

29-04-2014

Penyakit ku sudah semakin menyerang, hingga tidak bisa diatasi. Bahkan aku ikut tes kenaikan kelas hanya bisa di rumah.

Aku bosen, temani aku, Valen. Kamu tidak datang setelah berkataan ku yang menyakitkan hati mu? Maaf aku lakukan demi kamu menjauh, rasanya sakit jika kamu terus disini.

Aku takut kamu tidak mau menerima ku, terimakasih waktumu yang berharga.

11-05-2014

Keysa sudah merasakan hawa tak enak, dia semakin sesak di dadanya mana bisa anak berusia 16 tahun menerima penyakit seberat ini dan harus menjauhi orang paling dia cintai karna dia malu?

Aku tak apa, makasih waktunya, akhirnya kamu tau dan menerima ku. Itu sangat lega Valen, aku jauh lebih semangat menjalani hari.

Pacarku Seorang Dosen [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang