"Akh" pekik Keysa saat ia terbangun, bahunya terasa sakit dimana bekas jahitan saat operasi.Itu sudah sembuh tapi, kadang terasa nilu. Apalagi, ia kena bal saat senior main basket dikampus kemarin.
"Siapa ini?" tanya Keysa pada henponya ia menatap nomer tidak dikenal masuk kepadanya.
"Siap untuk mati!" ucap Keysa membaca pesan tersebut. Ia langsung melempar henponya. Ia sangat takut, apa apaan ini?
"Ihh, siapa sih ngancem ngancem, aku kan ngak kenal dia, salah kirim paling ya?" duga Keysa positif.
Ia berjalan membuka pintu perlahan. Matanya sayup sayup melihat ruangan masih gelap. Ia melihat jam dinding kamarnya, masih pagi jam 3
Srekk
Srekkk
Suara tersebut membuat telingan Keysa risih saat didapur. Ia sekedar mengambil minum. Tapi, di sini hanya dia seorang tidak ada siapa-siapa.
"Pakhde? Budhe?" pangil Keysa lirih memastikan siapa yang ada didapur.
Matanya tidak nanpak siapa yang usil ini karna ruangan yang gelap. Bulu kuduknya mulai merinding, begitu juga ia meletakan gelasnya langsung berlari kekamarnya.
Bugh
"Akh" pekik Keysa setelah hidungnya menabrak seseorang dihadapanya.
"Jangan sakiti Keysa, Keysa ngak tau apa-apa, pliss" mohon Keysa langsung mengangkat kedua tanganya.
"Sa? Ana apa koe iki?" (Sa, ada apa kamu ini?) tanya Pakdhe tidak paham pada Keysa yang ketakutan.
"Ndarani Pakdhe mu iki setan po?" ucap Pakdhe mencoba menyadarkan Keysa yang terus ketakutan.
"Ehh, Pakdhe, tadi didapur ada suara jadi Keysa takut" ucap Keysa sambil cengir, ternyata melihat Pakdhe nya sendiri.
"Iki Pakdhe, iki. Ra ana setan" ucap Pakdhe menenangkan Keysa yang terlihat gelagapan.
"Iya Pakdhe, Maaf Keysa ora ngerti" balas nya lalu berjalan menuju kamarnya.
Keysa menutup pintunya perlahan lalu termenung duduk diatas kasurnya. Ia menatapi langit yang gelap lewat celah gordengnya yang tidak tertutup sempurna.
Ia kembali menatap henponya berulangkali, mengisi kegabutan dicelah ia tidak bisa tidur kembali, susah rasanya bila ingin menutup mata.
Gemaa
Sa, kangen kamu:3
Keysa, Kelawar apa yang indah?
Ku Lawar kamu di pagi ini😂
00.23
Mulai ngak jelas
03.45
readNgak papa ngak jelas. Yang penting aku jelas untuk kamu:v
03.46Belum tidur? Apa udah bangun?
03.46
readBelum tidur:)
03.46Ya udah tidur sana
03.47
read
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Seorang Dosen [TAMAT]
Teen FictionBaca ,jangan lupa follow ,comen dan vote..😘 Belajarlah menghargai orang lain maka, kamu akan dihargai layaknya kau menghargainya.. ☺☺...... Peringkat #5 dosen Peringkat #1 ganteng Peringkat #1 Mahasiswa Peringkat # 1 Populer Peringkat # 2 Fiksi...