Maaf ya, aku percepat aja:(
Heppy Reading (◍•ᴗ•◍)✧*。
***
Seperti biasanya. Keysa berolahraga memutari rumahnya. Dengan usia kandungan yang semakin bulan semakin besar Keysa juga harus menyiapkan mental dan fisiknya agar kuat. Cita-citanya melahirkan secara normal. Bagaimana dengan dulu yang pernah dia lihat saat menemani istri Rey-Kasi melahirkan.
Keysa juga mengambil kuliah di rumah saja atas perintah suami tercinta siapa lagi kalau bukan Valen. Karna usia kandungan Keysa yang sudah menginjak hampir 8 bulan. Jalan Keysa saja sudah susah apa lagi harus tetap masuk kuliah.
Seperti pagi ini. Keysa mengelilingi rumah nya saja sudah di kawal beberapa cowok teman-teman dari suaminya. Ah, rasanya begitu tidak enak diperlakukan seperti ini. Berulang kali dia harus mendengar cibiran-cibiran dari tetangganya meski Keysa sering mendengarnya. Tapi, rasa malu itu selalu ada.
Keysa berhenti menghela nafas kasar. "Kak minum?" tawar Azka memberikan satu botol air mineral.
Keysa menatapnya lalu mengambilnya. "Kak, sini duduk dulu" pinta Jordan menuntun Keysa agar duduk dulu di kursi jalan.
"Kak, sekarang udah jam 9 waktunya kakak makan, minum susu sama minum obat" ucap Zio sudah mempersiapkan semuanya di dalam tas yang dia bawa dari tadi.
Keysa tersenyum lalu menerima makanan yang diberikan Zio. "Kak, ini tisu basahnya" ucap Zio lalu di terima oleh Keysa.
Keysa setelah membersihkan tanganya. Dia menatap isi makanan kali ini. Hela nafasnya sangat tidak suka. Kenapa harus ati ayam dari kemarin. Keysa memanyunkan bibirnya.
"Setiap hari harus makan ati ayam? Ngak ada yang lain apa?" protes kepada para pengawalnya ini.
"Di suruh Bang Valen, Kak" ucap Asda sangat jujur dia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Ihhss" pekik Keysa dia lalu terpaksa memakan nya. Setelah itu Keysa langsung di sodorkan obat penguat kandungannya dan meminum segelas susu yang di masukan kedalam Tupperware.
Semua tersenyum melihat Keysa sudah memakan semua kewajibannya selama hamil. Ternyata tidak susah mengurus Keysa. Bagas memberikan buah Jeruk yang diminta dari tadi oleh Keysa.
"Kak Keysa kelihatan gendut" lirih Zio kepada teman-temannya. Semua mengangguk setuju. Dan menahan tawa melihat Keysa yang menatapnya heran
"Aku pingin makan ciki, mau ke alfa" ucap Keysa sembari menjilati tanganya dan membayangkan enaknya ciki yang penuh bumbu penyedap.
"Ngak boleh!" ucap Jordan tidak setuju.
"Ini Debay yang minta" mohon Keysa.
"Ngak, Kak" serentak semua mengucapkannya membuat Keysa menutup kuping kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Seorang Dosen [TAMAT]
Teen FictionBaca ,jangan lupa follow ,comen dan vote..😘 Belajarlah menghargai orang lain maka, kamu akan dihargai layaknya kau menghargainya.. ☺☺...... Peringkat #5 dosen Peringkat #1 ganteng Peringkat #1 Mahasiswa Peringkat # 1 Populer Peringkat # 2 Fiksi...