Selama beberapa hari kemudian Keysa tidak liat Pak Valen beralulalang lagi disekitar kampus dan beberapa hari ini pelajarannya juga sering kosong dan hanya diberi tugas.Padahal maksud Keysa mencari Valen ingin berterimakasih karna sudah membantunya. Dan ingin menyicil mengembalikan uang yang sudah dipakainya.
Di kelas juga Arga adek Valen juga beberapa hari ini tidak masuk setelah ujian praktek.
Kenapa kakak, adek kompak bener.
Keysa memutuskan untuk pergi kerumah Valen sepulang kuliah. Entah tidak tau perasaannya jadi, khawatir tidak enak. Tidak biasanya Valn dan Arga kompak tidak masuk.
"Oi, kenapa?, lamun terus" ucap salah satu laki yang bernama Gema meyengol bahu Keysa yang duduk merenung. Lumayan akrap dengan Keysa karna tetanganya.
"Apaan sih, engak"
"Leh terus, udah, lu jangan kebanyakan mikir, kasian gw kalah pinter sama, lu" ucap Gema bermaksud menghibur Keysa.
Keysa agak gedek dengan teman plus tetanganya satu ini tidak dirumah dikampus bisanya mengangu terus. Yah, bisa apa gitu-gitu teman laki yang mau berteman dengan Keysa.
"Ma, lu tau Pak Valen sama Arga kemana?, mereka kok ngak keliatan sih" ucap Keysa menatap Gema tajam yang sibuk membenahi sabuknya.
Namun, sepertinya Gema tidak memperhatikan pasal sabuknya terlalu kencang dan terkunci tidak mau bergeser sedikit pun.
"Ma...Gemaaa, denger ngak aku bilang apa!?" ucap Keysa yang mulai geram dicuekin.
"Ehh, iya, ada apa?" ucap Gema menarik nafas lega karna sabuknya mau terbuka.
"Au ah, pikir sendiri" ucap Keysa kesal.
"Iya, katanya kalau Arga adeknya sakit. Kalau Pak Valen ngak tau, emang, gw emaknya!" ucsp Gema mengklarifikasi semuanya.
Berarti kalau adek Arga sakit berarti adek Valen juga!. Gawat ini!
"Woii, bengong lagi, kesambet nanti, gw yang repot!" ucap Gema lalu memukul meja keras membangunkan lamunan Keysa.
"Emnag kenapa sih, hayoo suka sama Arga, ya. Apa Pak Valen?" ucap Gema lalu mengecapkan bibirnya dan mengeleng kepala.
"Apaan ngak jelas deh" ucap Keysa kesal. Emang teman satu ini kurang genep!.
"Lah, emang kenapa sih?, tanya-tanya" ucap Gema kepo mengintrogasi teman cupuknya ini.
"Ng-ngak..ngak ada apa-apa?" ucap Keysa mengelak.
"Udah sana duduk, mau masuk" ucp Keysa lagi lalu mendorong tubuh Gema untuk menjauh darinya.
Gema hanya tersenyum miring melihat temanya ini. Fikirnya temanya sedang jatuh cinta.
***
Sepulang sekolah Keysa akan pergi kerumah Valen untuk menjenguk Rara adek Valen dan Arga.
Sebelumnya Keysa berfikir untuk membawakan sesuatu. Masa datang menhenguk dengan tangan kosong. Ya, setidaknya buah. Maka, Keysa pergi ke toko buah untuk membeli buah apel.
Dengan sejenjeng plastik apel dengan jumlah yang tidak banyak. Keysa mengayuh sepedanya sampai rumah besar kekuluarga Gasello.
Perlahan Keysa turun dan memencet tombol alarem rumah. Tak kunjung lama seorang sapam keluar dari markasnya yang tidak jauh dari gerbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Seorang Dosen [TAMAT]
Teen FictionBaca ,jangan lupa follow ,comen dan vote..😘 Belajarlah menghargai orang lain maka, kamu akan dihargai layaknya kau menghargainya.. ☺☺...... Peringkat #5 dosen Peringkat #1 ganteng Peringkat #1 Mahasiswa Peringkat # 1 Populer Peringkat # 2 Fiksi...