Gara-gara efek ngegym tadi pagi, ditambah lagi harus duduk berjam-jam dari sore sampai malam untuk mengerjakan tugas, badan Lyla rasanya sakit semua. Kaki, tangan, leher, punggung, semuanya.
Lyla menselonjorkan kakinya di bawah meja ruang tengah, sudah lebih dari tiga jam televisi di depannya menyala namun tidak sama sekali dia tonton. Sambil merenggangkan badannya yang terasa kaku, tangan Lyla terulur untuk mematikan laptop. Kepalanya celingukkan ke kanan dan kiri ruangan guna mencari keberadaan Jeno, tapi nyatanya pemuda itu tidak terlihat sejauh mata memandang.
Sejak dua hari yang lalu, tepatnya saat Jeno datang ke apartemennya selepas bertengkar dengan sang Ayah, pemuda itu belum sama sekali pulang ke rumahnya. Jeno sudah menceritakan kronologi kejadiannya pada Lyla, sehingga gadis itu tidak protes saat Jeno menolak untuk pulang dengan alasan, "Males, nanti ketemu Papa lagi di rumah"
Meskipun Jeno itu pacarnya, Lyla rasa tidak baik terlalu ikut campur urusan pribadi keluarganya. Selama ini Lyla tau hubungan Jeno dan ayahnya memang tidak akur, tapi ia tidak pernah dengan sengaja mengorek informasi tentang itu jika bukan Jeno sendiri yang cerita.
Biarlah itu menjadi urusan pribadi Jeno saja, yang penting kapanpun Jeno membutuhkan dirinya maka Lyla akan selalu ada. Ia hanya ingin memastikan Jeno tidak pernah sendirian di masa-masa sulitnya.
"Jeno?"
Hal pertama yang Lyla dapati saat membuka pintu kamarnya adalah, sosok Jeno dengan piyama cokelat yang kini tengah berbaring di atas ranjangnya sembari membaca buku. Jangan lupakan juga kacamata yang bertengger di batang hidungnya, menambah nilai plus dari penampilan sederhana namun super tampan dari seorang Lee Jeno.
"Lagi apa sih? Serius banget"
Meskipun tau apa yang dilakukan Jeno sekarang, Lyla tetap bertanya untuk sekedar berbasa-basi. Tidak lupa sembari merebahkan tubuhnya di sisi kanan Jeno, juga meletakkan kepalanya di perut pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Sides ✓
FanfictionJeno itu tipe pacar yang hard on the outside but soft on the inside. Intinya beda banget deh, Jeno seperti punya dua sisi yang berbeda. Start : 12 Desember 2020 End : 23 November 2021 Copyright ©2020 by ApriLyraa