58| Sebuah Bukti

1K 136 16
                                    

Dua hari setelah menelpon Jaemin waktu itu, Jeno tidak jua mendapat kabar dari temannya tersebut.

Maka dari itu Jeno yang merasa tidak sabaran langsung mendatangi kosan Jaemin dan menemukan pemuda itu sedang sibuk menata barang. Sepertinya Jaemin akan segera pulang ke rumah mengingat sekarang sudah masuk libur semester.

"Enak ya berasa kosan sendiri." sindir Jaemin yang sama sekali tidak merasa terkejut menemukan Jeno sudah berdiri di ambang pintu kamarnya.

"Gue udah ngetok di depan, lo-nya yang nggak dengar!" ucap Jeno membela diri.

Lagipula memang betul kok tadi di depan pintu, Jeno sudah mengetuk dulu. Tapi karena di ketukan kedua Jaemin tidak juga membuka pintu, jadi ya Jeno trobos saja. Toh, hal seperti itu sudah sering terjadi. Jaemin pasti maklum, atau setidaknya terpaksa memaklumi.

"Gimana yang gue pinta waktu itu?"

Jaemin mendengus seraya menatap sinis laki-laki berjaket jeans hitam tersebut. Tangannya terulur guna mengambil sebuah ponsel di atas nakas, mengotak-atiknya sejenak, yang kemudian disusul oleh suara notifikasi yang datang dari ponsel Jeno.

"Nggak sabaran banget ya lo, padahal baru aja mau gue kirim tadi sebelum lo kesini."

"Lama!" Jeno berdecak, mengambil ponselnya di saku jaket. Rupanya Jaemin baru saja mengiriminya sebuah video. "Bukan bokep kan ya?"

"DIBUKA DULU NYET, JANGAN ASAL TUDUH LO!"

"Ya udah sih, nggak usah ngegas."

Jaemin mengusap dadanya dengan maksud menyabarkan diri, sementara Jeno mulai menonton video kiriman Jaemin yang rupanya adalah video CCTV yang terlihat seperti direkam diam-diam. Seolah paham dengan isi pikiran temannya, Jaemin langsung menjelaskan.

"Perjuangan banget buat dapetin tuh video CCTV. Petugasnya nggak bolehin kita ngeliat, bahkan setelah Max paksa pun masih susah. Untung aja Haechan sok ngide ngaku-ngaku suami yang lagi curiga kalau istrinya selingkuh sama laki-laki lain di hotel, baru deh petugas CCTV-nya mau ngeliatin. Itu pun cuma boleh dilihat, nggak boleh dipinta videonya. Kesel nggak lo?" jelas Jaemin berapi-api, matanya sampai melotot gitu saat menjelaskan.

"Karena itu lo rekam video ini diam-diam?" Jeno mengangkat ponselnya yang kemudian diangguki Jaemin.

"Atas saran bang Mark sih, awalnya gue malah nggak kepikiran sama sekali."

"Nggak heran sih, lo kan emang jarang mikir."

"GUE PUKUL YA LO!" ancam si pemuda Na sembari mengangkat sepatu olahraga di tangannya.

Kekehan ringan langsung terdengar dari Lee Jeno. Untungnya Jaemin juga tidak benar-benar marah jadi ia menaruh kembali sepatu yang niatnya ingin ia masukkan ke koper untuk dibawa pulang, soalnya pagi-pagi Ibunya suka ngajak jogging jadi sepatunya bisa dipakai.

"Lo udah selesai nonton belum?"

"Hampir, dan ternyata bener ya ini emang kerjaannya si Siyeon. Keliatan banget gue udah mabuk berat nyaris pingsan gitu mustahil bisa ngapa-ngapain dia, berdiri aja susah."

Sumpah ya Jeno tidak habis pikir dengan kelakuan Park Siyeon. Dulu awal bertemu dengannya gadis itu selalu bersikap baik, entah itu dengannya maupun dengan teman-teman sekelas. Tidak tau kenapa makin kesini dia justru semakin brengsek dan kurang ajar, Jeno benar-benar tidak menyangka kalau Siyeon akan berubah sejauh itu.

"Ini ... Eunbin? Kenapa dia masuk ke kamar gue sama Siyeon?"

Jaemin yang memang sudah berulang kali menonton video tersebut dengan santai menjawab. "Kalau menurut asumsi gue nih, kissmark yang ada di badan Siyeon itu palsu alias buatan make up doang, yang bikin ya si Eunbin itu. Tapi kalau yang ada di badan lo gue nggak tau ya, bisa aja itu emang perbuatan Siyeon."

Two Sides ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang