9| Fans Fanatik

2.1K 330 2
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ untuk votenya dulu. Kalau kalian tidak tau letaknya ada di pojok kiri paling bawah, tekan itu sampai berubah warna jadi oren. Begitu selesai jangan lupa tinggalkan komentar ya ☺️

***

Ada alasan mengapa Jeno yang lebih sering menjemput Lyla di departemennya ketimbang Lyla sendiri yang datang ke departemen Jeno.

Hal itu dikarenakan departemen Arsitektur, tempat Jeno belajar, diisi oleh sebagian besar fans fanatik pemuda itu. Tidak perlu heran mengapa Jeno bisa punya banyak fans di kampus. Pemuda itu tampan, siapa yang bisa menyangkal? Jeno juga terkenal sebagai mahasiswa yang pandai berkelahi dan memukul orang, para fans Jeno berpikir itu adalah hal baik yang membuat Jeno semakin terlihat mempesona. Belum lagi sisi luar Jeno yang terkesan datar, dingin, cuek, juga tatapan yang mengintimidasi lawan semakin membuat sebagian besar mahasiswi tergila-gila padanya. Katanya sih, Jeno itu tipe tsundere idaman wanita.

Iya sih, tapi mereka tidak tau saja sisi dalamnya Jeno bagaimana. Karena yang satu itu hanya Choi Lyla saja yang tau.

Rasa-rasanya sudah hampir sepuluh menit Lyla menunggu Jeno di lobi departemen Arsitektur, tapi pacarnya itu masih belum kelihatan juga padahal katanya tinggal sebentar lagi kelasnya akan selesai. Lyla tidak paham sebentar yang dimaksud Jeno itu seberapa lama.

Seandainya saja pemuda itu tidak menyuruhnya datang kesini dengan alasan, 'sekali-kali gantian dong, masa aku terus yang ke departemen kamu', Lyla tidak akan terpikir untuk datang kemari.

Tempat ini sarangnya fans fanatik Lee Jeno, duduk sendirian di salah satu kursi tunggu di lobi departemen arsitektur sama saja mengumpankan diri untuk jadi bahan kejulidan beberapa gadis yang mengenalnya.

Tidak, sebenarnya Choi Lyla bukan jenis mahasiswi yang terkenal atau banyak fans seperti Jeno. Lyla tidak cantik, bentuk tubuhnya juga biasa saja, matanya sipit dan tidak memiliki lipatan mata. Simple-nya sih, Lyla biasa saja. Tidak cukup menarik untuk dijadikan pusat perhatian orang-orang andai saja dia tidak pacaran dengan laki-laki tampan kebanggaan warga teknik khususnya Departemen Arsitektur seperti Lee Jeno.

Lyla mendadak terkenal gara-gara pacaran dengan Jeno lima bulan lalu, sekaligus mendapat banyak haters di waktu yang bersamaan. Mungkin karena sosok Lee Jeno begitu dikenal sebagian besar orang, kabar tentang hubungan keduanya pun cepat tersebar seantero fakultas. Entah siapa yang menyebarkan hal itu lebih dulu, sampai-sampai belum genap empat puluh delapan jam menjalin hubungan dengan Jeno DM Instagram Lyla langsung penuh dibanjiri oleh fans fanatik pemuda itu yang tidak terima idolanya punya pacar.

Jangan berharap itu pesan dukungan, tentu saja dari seratus persen hampir sembilan puluh lima persennya adalah sebentuk hujatan. Sebagiannya lagi yang masih cukup waras dan beradab mengiriminya kata-kata menenangkan juga support yang sebenarnya tidak begitu berguna.

Rasanya Lyla seperti pacaran dengan idol Korea saja, padahal ini hanya Lee Jeno. Mahasiswa biasa yang mengenyam pendidikan di fakultas teknik arsitektur semester empat yang kebetulan saja memiliki wajah kelewat tampan. Tapi reaksi yang ia dapat sebegitu hebohnya.

Two Sides ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang