part 22

515 40 0
                                    

Kini waktu menunjukkan pukul 23.00 akhirnya mereka sampai di bandara, dikarnakan hari sudah malam akhirnya mereka memutuskan untuk menginap di penginapan terdekat.

Akhirnya mereka menemukan penginapan nya, azmi pun memesan dua kamar untuk dirinya dan haliza, tidak mungkin juga jika azmi dan haliza satu kamar.

"Liz nanti kalo ada apa-apa bilang yah" Azmi.

Haliza hanya mengangguk.

"Ya sudah gih masuk, besok kita di jemput sama yang di pondok" Jelas azmi.

Kemudian haliza pun masuk ke dalam kamarnya.

Begitu juga azmi, ia pun pergi ke kamarnya.

Haliza membaringkan dirinya di atas kasur, karna ia merasa sangat lelah.

Tiba-tiba ponsel haliza pun bebunyi pertanda ada panggilan masuk.

Setelah ia melihat layar ponsel nya ternyata rizal mem vidio call nya.

Haliza pun langsung menekan tombol hijau.

Lalu muncul lah wajah rizal di layarnya.

"Waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh ka" Jawabannya.

"Alhamdulillah ka liza baik-baik aja"

"Lisa sama mas.. Eh akhy azmi baru nyampe tadi" Ujar haliza dan keceplosan menyebut mas.

Ntah mengapa akhir-akhir ini haliza lebih senang bila dirinya memanggik azmi mas, tapi ntah mengapa hati ini merasa malu jika dirinya memanggik mas pada azmi.

Kini waktu menunjukkan pukul 04.00 azmi pun mencoba untuk mengirim pesan whatsapp pada haliza.

Halizaaa... ❤✨
Online.

"Assalamu'alaikum Liz.."

"Waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh iyh ada apa? "

"Alhamdulillah udh bangun tah?"

"Alhamdulillah udah, emng ada apa?"

"Tak kira belum bangun tadinya aku mau bangunin kamu"

"Jangan lupa habis solat nanti ka rizal jemput kita"

"Iyh siap"

Setelah selesai solat subuh haliza pun keluar dari kamarnya.

Ia pun melihat azmi yang sudah menunggunya di depan.

Azmi pun yang mendengar suara seseorang berjalan ke arahnya lalu ia pun membalikan bandan nya.

"Bentar lagi ka rizal nyampe" Ujar azmi setelah haliza sampai di pinggir azmi.

Haliza hanya mengangguk.

Lalu azmi pun mengajak haliza untuk duduk di kursi yang ada di sana.

Tak lama kemudian rizal pun datang dengan membawa mobil pondok.

"Assalamu'alaikum" Rizal.

"Waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh" jawab Haliza dan azmi bersamaan.

Haliza pun langsung mencium tangan rizal begitu juga dengan azmi.

"Ya ampun dek... Mi... Muka kamu kenapa? Kamu juga dek itu jidatnya kenapa?" Tanya rizal khawatir.

♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang