setelah usai salat subuh haliza, maryam, dinda, dan aisyah. sedang bersiap untuk pergi ke lokasi untuk mereka video klip sekarang.
"udah kan dek? ngga ada yang ketinggalan" tanya maryam pada haliza.
"ngga ada mba" jawab haliza.
Tiba-tiba ponsel haliza pun berdering, ia pun melihat ponselnya, ternyata azmi menelfonnya.
ternyata mereka sudah di tunggu di depan rumah abuya.
"mba kata mas azmi kita udah di tunggu sama yang lain di depan rumah abuya." jelas haliza.
"oh.. ya udah yuk ke sana" ajak maryam.
lalu mereka pun membwa tas yang mereka bawa.
"dek jangan lupa kunci pintunya" ucap maryam.
"iyh mba ini juga lagi di kunci ko" jawab haliza.
setelah usai mereka pun menuju depan rumah abuya.
sesampainya di sana sudah banyak orang.
kini mereka berangkat menggunakan mobil syubban.
kini mereka akan memulai dari video klip bersama tempatnya di Yogyakarta.
lalu mereka pun melanjutkan video klip ahkam dan dinda, tempatnya di blora.
dan sekarang giliran video klip haliza dan azmi tempatnya di banyuwangi tepatnya di kawah ijen.
mereka membawakan lagu masih dengan rindu. dari tadi azmi tidak bisa fokus karna kecantikan haliza.
"ayo... mi fokus" ucap abuya menyemangati azmi.
"iyy abuya" jawab azmi malu, karna abuya tau bahwa azmi gagal fokus pada haliza.
setelah mereka menyelesaikan vidio klip azmi dan haliza kini mereka melanjutkan perjalanannya, kini tinggal vidio klip rizal, maryam, aisyah dan aban.
ketika di jalan haliza hanya menyenderkan kepalanya ke jendela, ia merasa tidak enak badan.
akhirnya ia memutuskan untuk tidur, dan ia harap setelah ia tidur rasa tidak enak badan itu langsung hilang.
selang beberapa jam akhirnya mereka sampai di madura.
"dek bangun... udah sampe" ucap maryam membangunkan haliza.
"eum... iyh mba" jawabannya sambil mengucek matanya.
azmi pun yang duduk di depan haliza, ia pun melirik ke arah haliza.
"ya Allah liz.. mata kamu merah" ucap azmi khawatir.
maryam pun yang di pinggirnya langsung melihat nya.
"iyh dek mata kamu merah, kamu sakit?" tanya maryam.
"sakit? ngga ko kan liza baru bangun tidur yah wajar kalo matanya merah" jawab haliza.
"ya udah nanti kalo kenapa-napa bilang" ucap azmi.
haliza hanya mengangguk.
lalu mereka pun turun dari mobil dan menuju lokasi.
mereka berjalan menuju lokasi karna tidak terlalu jauh dari parkiran.
sudah cukup lama mereka vidio klip, akhirnya vidio klip aban dan aisyah telah selesai, dan mereka memutuskan untuk istirahat di warung yang ada disana.
haliza dan maryam pun menuju dapur yang ada di warung itu dan memesan beberapa makan, dan minuman.
kini para kaum laki-laki sedang berjalan di daerah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)
Teen FictionAzmi askandar. Seorang pemuda yang masih menyandang status santri di sebuah pondok pesantren nurul qodim. ia juga seorang gus dan tandanya ia juga keturunan kyai. Sosok yang menjadi idola di pesantrennya, azmi adalah salah satu vokalis yang sudah te...