kini haliza, azmi dan ara sedang menuju surabaya, di sepanjang jalan haliza dan azmi mengobrol sambil bercanda ria.
mereka sedang di perjalanan tepatnya di jembatan suramadu, haliza dan azmi pun bersholawat.
selang beberapa jam akhirnya haliza dan azmi sampai di tempat acara, azmi pun langsung memarkirkan mobilnya.
bodyguard yang tahu itu azmi dan haliza, mereka pun langsung siap membantu haliza dan azmi berjalan.
"sayang tas ara mana?" tanga azmi.
"eh.. itu di jok belakang" jawab haliza.
azmi pun langsung mengambil tas milik ara dan mengambilnya.
di arah pintu haliza dan azmi sudah ada bodyguard yabg sudah siap membantu haliza dan azmi.
lalu mereka pun keluar dari mobil, dan mereka menuju ruangan yang sudah di sediakan oleh panitia di sana.
sesampainya di ruangan yang sudah di sediakan di sana sudah ada habib Luthfi dan yang lainnya, azmi pun bersalaman dengan mereka.
haliza sedang di temani oleh sahabat azli, dan beberapa syubban lovers.
selang beberapa menit akhirnya azmi dan yang lain pun saatnya naik ke atas panggung.
azmi pun menghampiri haliza yang tengah mengobrol.
"sayang" panggil azmi.
SLN dan sahabat azli baper ketika azmi manggil sayang, padahal azmi memanggilnya pada haliza.
"iyh mas" jawab haliza.
"ayo ke sana" ajak azmi.
"iyh mas duluan aja, nanti liza ke sana sama mereka" jawab haliza sambil menunjuk SLN dan sahabat azli.
"ya udah kamu hati-hati yah jaga ara" ucap azmi.
"iyah mas, ya udah gih ke sana" suruh haliza.
"ya udah mas ke sana yah, assalamualaikum" ucap azmi.
"iyh waalaikumsalam" jawab haliza.
lalu azmi pun pergi dari sana, dan menuju panggung.
haliza pun mengajak mereka ke depan panggung.
lalu haliza pun duduk di tempat yang sama seperti jama'ah lainnya duduk.
azmi menelfon haliza agar tidak duduk di sana, karna cukup bahaya jika dia di sana.
tetapi haliza tetap memilih duduk di sana, dan azmi pun hanya bisa pasrah.
haliza dari tadi melihat sang suami yang duduk di atas panggung itu bersama beberapa habib.
ara sedang di ajak main oleh beberapa sahabat azli dan SLN.
ketika azmi melantunkan sholawat turi putih, haliza sangat kaget karna gerombolan laki-laki yang ada di belakangnya bersorak sambil berjoget, dan itu membuat haliza takut.
azmi pun yang melihat hakiza seperti ketakutan ia pun langsung menyambung sholawat yang beda dari sebelumnya, tetapi gerombolan laki-laki itu masih tidak berhenti berjoget dan berteriak.
azmi hanya mengerutkan keningnya, ia pun sudah merasa kesal karna ada beberapa laki-laki yang mengganggu haliza.
para habib pun melirik pada azmi dan haliza, tiba-tiba habib hasan pun membisik pada azmi.
"abis ini udah, samperin haliza" suruh habib hasan.
azmi hanya mengangguk sambil memperhatikan haliza.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)
Teen FictionAzmi askandar. Seorang pemuda yang masih menyandang status santri di sebuah pondok pesantren nurul qodim. ia juga seorang gus dan tandanya ia juga keturunan kyai. Sosok yang menjadi idola di pesantrennya, azmi adalah salah satu vokalis yang sudah te...