Kini azmi, irsyad, aulia dan haliza berangkat menuju kediri.
Haliza dari tadi hanya fokus dengan hafalannya.
Azmi yang duduk di belakang haliza ia pun tersenyum kagum melihat ke cantikannya walau wajah haliza tertutup cadar.
Sesekali ia memotret haliza.Selang waktu beberapa jam akhirnya mereka pun sampai di kediri.
Azmi, haliza, aulia dan irsyad pun turun dari mobil, begitu juga ustadz ilham.
Mereka pun masuk ke dalam asrama yang sangat besar.
Ternyata di sana sudah banyak orang.
Tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri haliza dan aulia.
"Assalamu'alaikum ukhti" Jawab seorang wanita yang cantik dan sopan.
"Waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh" Jawab mereka.
"Eum kenalin ana alisa, salah satu panitia di sini, tadi ustadz ilham menyuruh ana buat bantu mencari kamar buat ukhty" Jelas alisa.
"Nggih salam kenal ana haliza dan ini aulia"jawab haliza sambil menunjukkan tangannya.
Alisa hanya mengangguk.
" Ya udah yuk" Ajak alisa.
Lalu mereka pun menuju kamar yang masih kosong.
"Nah ini kamar kalian, jadi nanti kalo ada apa-apa bilang aja" Alisa.
"Iyh makasih yah mba" Ujar haliza.
"Iyh sama-sama, ya udah aku permisi dulu assalamu'alaikum" Pamit Alisa.
"Waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh" Jawab haliza dan aulia bersamaan.
Di tengah haliza dan aulia sedang membereskan barangnya tiba-tiba ponsel haliza pun berbunyi pertanda ada pesan whatsapp masuk.
Haliza pun langsung mengecheknya.
Ternyata azmi.Mas azmi✨
Online.Assalamualaikum lizz, kamu jaga-jaga yah mas takut kamu di apa-apain lagi sama irsyad, pokoknya kalo mau ke mana-mana harus sama aulia kalo ngga juga kasih tau mas biar nanti mas yang temenin kamu.
Iyh mas Insya Allah ngga akan kenapa-napa ko
Iyh deh pokoknya hati-hati kalo ada apa-apa juga bilang sama mas.
Begitulah pesan dari azmi, ia perhatian wajar karna rizal menitipkan haliza pada azmi.
Malam pun tiba kini giliran haliza untuk maju ke depan, semua orang kagum melihat ke angkuhanya.
Akhirnya haliza mendapatkan peringkat pertama dan azmi peringkat ke dua se Jawa Timur.
Kini tim sm berangkat untuk ke kediri karna mereka akan mengisi acara pertamanya di kediri.
Rizal pun mencoba menelfon azmi.
Dan azmi pun langsung mengangkatnya.
"waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh ka"
"iyh ka aku sama liz nunggu di deket alun-alun"
"ouh ya udah aku tunggu"
"waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh"Lalu mereka pun mengakhiri telfonnya.
"Katanya baru nyampe mana mas?" Tanya haliza yang duduk di sebelah azmi dengan jarak beberapa cm.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)
Teen FictionAzmi askandar. Seorang pemuda yang masih menyandang status santri di sebuah pondok pesantren nurul qodim. ia juga seorang gus dan tandanya ia juga keturunan kyai. Sosok yang menjadi idola di pesantrennya, azmi adalah salah satu vokalis yang sudah te...