Hari demi hari haliza dan aulia lalui di kairo, tak terasa ternyata mereka tinggal menunggu beberapa bulan lagi untuk pulang ke Indonesia.
kini adalah malam dimana semua umat Islam bertakbir di mesjid maupun berkeliling komplek.
saat ini haliza sedang duduk di balkon rumah sambil melihat petasan yang dari tadi terus menyebar di langit, ia pun mendengar suara takbir di mana mana, seakan mulut ia pun ikut melantunkan nya.
ketika haliza melihat status whatsapp azmi ia pun melihat azmi melantunkan takbir dengan sangat merdu, tiba tiba air mata haliza pun jatuh ke pipinya.
"mas... liza rindu" ujar haliza sambil mendekap kan ponselnya pada dadanya.
di sisi lain aulia pun berhasil memvidio haliza dengan aesthetic.
setelah usai ia pun langsung menghampiri haliza.
"khem.." deham aulia.
haliza pun melepas dekapan ponselnya.
"sabar yah liz.. insya Allah lebaran tahun besok kita di Indonesia" ujar aulia yang sudah duduk di pinggir haliza.
haliza hanya mengangguk, lalu mereka pun berpelukan.
kini hari semakin malam haliza pun memutuskan untuk tidur, tapi aulia masih mengotak atik ponselnya.
aulia pun mengirim vidio pada azmi yang tadi ia ambil.
Kini adalah hari raya idul fitri, haliza dan aulia baru saja pulang dari mesjid. setelah itu mereka pun kembali ke kamar, haliza pun ber vc dengan keluarga nya, untuk meminta maaf.
tak lama kemudian mereka pun mengadakan zoom bersama keluarga azmi dan keluarga haliza.
haliza sangat bahagai karna bisa melihat mereka lagi walaupun itu hanya zoom.
haliza dan aulia pun memutuskan untuk berkunjung ke rumah hafla dan haflah.
selang beberapa menit akhirnya mereka pun sampai di depan rumah yang mewah.
Tok...Tok... Tok...
haliza pun mengetuk pintu rumah hafla.
"assalamu'alaikum" ucap haliza dan aulia bersamaan.
"waalaikumsalam" jawab seseorang dari dalam sambil menuju pintu.
tak lama kemudian pintu pun terbuka, ternyata umi dari hafla dan haflah.
haliza dan ulia pun mencium punggung tangan umi hafla.
"mari masuk" ajak umi dengan bahasa arabnya.
mereka hanya mengangguk, lalu mereka pun mempersilahkan haliza dan aulia masuk ke dalam.
sesampainya di dalam ternyata sudah ada abi, kaka dari hafla, dan haflah.
haliza pun bersalaman dengan hafla dan haflah.
"minal aidzin walfa idzin" ujar haliza pada mereka.
mereka hanya mengangguk.
tak lama kemudian kaka laki-laki hafla pun mengajak mereka berfoto.
lalu mereka pun berfoto.kini haliza berada di ujung kanan tepatnya di pinggir hafla.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)
Teen FictionAzmi askandar. Seorang pemuda yang masih menyandang status santri di sebuah pondok pesantren nurul qodim. ia juga seorang gus dan tandanya ia juga keturunan kyai. Sosok yang menjadi idola di pesantrennya, azmi adalah salah satu vokalis yang sudah te...