part 50

544 46 1
                                    

kini adalah hari di mana haliza dan aulia akan pulang ke Indonesia, kini haliza dan aulia di antar oleh hafla, haflah dan yaqub.

mereka mengantarkannya sampai bandara.

kini haliza dan aulia sedang menunggu antrian, mereka duduk di kursi tunggu.

yaqub pun mengasih kode pada kedua adiknya untuk membawa aulia pergi dari sana, karna yaqub mau bicara pada haliza.

hafla dan haflah pun yang paham langsung mengajak aulia pergi dari sana.

"eh... kalian mau kemana?" tanya haliza.

"bentar liz" ujar hafla sambil pergi dari sana.

yaqub pun melihat hafla, haflah dan aulia sudah tidak ada mungkin saatnya ia bilang pada haliza.

"Liza.." panggil yaqub.

"iyh" jawab haliza singkat.

"liz aku mau bilang, eum... walaupun kamu tidak bisa menerima nya dan karna kamu juga sudah di jodohkan dengan orang lain, tapi aku hanya ingin kamu juga tahu bahwa aku mencintaimu" ujar yaqub.

haliza hanya terdiam tak percaya.

"aku mohon dengan bilangnya aku seperti itu kamu jangan benci sama aku" ujar yaqub.

"iyh gpp, maaf" jawab haliza.

yaqub hanya mengangguk.

setengah jam kemudian...

kini haliza dan aulia sudah masuk ke dalam pesawat, dan pesawat yang di tumpangi nya pun sudah terbang.

haliza pun dengan iseng nya ia pun membuat status whatsapp.

by kairo✨welcome Indonesia ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by kairo✨
welcome Indonesia ❤

tunggu aku di bandara😄

#ms4zm1

begitulah status haliza.

kini sudah beberapa jam di perjalanan akhirnya haliza dan aulia pun sampai di Indonesia.

lalu mereka pun hamburan keluar dari pesawat.

kini aulia sudah di sambut oleh ayah dan bundanya.

"assalamu'alaikum" sapa mereka.

"waalaikumsalam" jawab ayah dan bunda.

haliza dan aulia menyalami tangan mereka.

"ning kamu di jemput sama siapa?" tanya bunda dari aulia.

"eum.. tadi sih bilangnya mas azmi sudah nunggu liza di sini" jawab haliza sambil mencari azmi.

"owlah ya sudah kita temenin aja dulu" ujar ayah.

"eh ngga papa om duluan aja nanti juga mas azmi ada ko" jawab haliza.

"ya sudah kita mau makan dulu di restoran sana nanti kalo azmi ngga ada kamu bareng kita aja pulangnya" ujar bunda.

♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang