part 71

742 53 3
                                    

sudah beberapa bulan haliza dan azmi menikah, kini haliza sedang mengandung anak pertama haliza dan azmi, kini kandungannya sudah memasuki lima bulan.

haliza hanya duduk di balkon kamarnya karna sudah empat hari azmi ikut dengan abi ke lirboyo.

haliza pun mengambil ponselnya yang tersimpan di mejanya.

ia pun langsung menelfon azmi.

Habiby❤️

assalamualaikum mas...

waalaikumsalam iyh sayang kenapa?

mas pulang kapan?

iyh sayang ini mas sama abi bentar lagi pulang ko, kamu mau nitip apa biar nanti mas yang beliin.

asli mas mau di beliin?

Iyah lah apa sih yang ngga buat istri tercinta...

ihh... mas bisa aja, aku jus alpukat sama yang pedes bolehkan?

sayang kamu jangan makan yang pedes, pokonya harus jaga kandungan kamu biar sehat, mas beliin kamu buah-buahan yah sama salad.

tapi mas liza pengen yang pedes, sekali aja.

jangan sayang... nurut sama mas.

eumm ya udah mas liza nurut.

nah gitu dong kesayangan mas hafus nurut.

iyh mas ganteng aku nurut.

bagus, ya udah mas siap-siap dulu yah ini mau pulang.

iyh mas hati-hati di jalan.

iyh sayang, mas tutup assalamualaikum.

iyh waalaikumsalam.


lalu mereka pun mengakhiri telfonnya.

haliza memutuskan untuk memasak makanan kesukaan azmi.

"bi anih..." panggil haliza.

"nggih ning..." sahut bi anih.

"bi tolong bantu aku ke bawah" ucap haliza meminta tolong pada bi anih yang tak lain pembantu rumahnya.

lalu mereka pun menuju bawah, sesampainya di bawah haliza pun menuju dapur dan mulai memasak.

tiba-tiba bi anih pun datang menghampiri haliza yang sedang memasak.

"ya Allah ning, ko kamu masak, sini biar bibi aja yang masak, ning harus banyak istirahat nanti di marahin sama gus nya" suruh bi anih.

"ngga papa sekali ini aja liza masak" pintanya.

akhirnya bi anih hanya bisa berpasrah.

selang beberapa jam akhirnya haliza telah selesai memasak, ia pun langsung menyiapkan makanan nya di atas meja.

kini tinggal menunggu ke datangan azmi.

setengah jam kemudian haliza mendengar bahwa ada yang memarkirkan mobil di bagasinya, haliza pun yang sudah menebak nya bahwa itu azmi, ia pun langsung menyambut azmi di depan pintu.

♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang